5 Fungsi Tablet Android Yang Jarang Digunakan

0

5 Fungsi Tablet Android ini sangat jarang digunakan oleh penggunanya. Bahkan dari mereka ada yang tidak tahu fungsi- fungsi itu.

Umumnya tablet Android hanya digunakan untuk tugas sekolah atau pekerjaan oleh pemiliknya. Ada juga yang hanya menggunakan tablet Android untuk bermain game.

Lihat juga:

5 Tips Ampuh mengatasi Hp Android Yang Mudah Panas

Enam Fitur Android yang Canggih Bikin Smartphone Jadi Super Canggih

Cara Termudah Menemukan Smartphone Android Yang Hilang

Cara Membuka Smartphone Android Yang Lupa Kata Sandi

5 Fungsi Tablet Android
5 Fungsi Tablet Android

Iya, layar tablet Android yang lebar dan luas memang sangat cocok untuk kalian gunakan untuk hal itu. Bermain game pun semakin memuaskan.

Namun ternyata ada 5 fungsi tablet Android yang harus kalian ketahui dan jika perlu kalian bisa melakukan fungsi tablet itu.

5 Fungsi Tablet Android Selain Nge-game

  • Pengganti TV

Fungsi tablet Android yang pertama adalah menjadi pengganti TV. Iya, era sudah berubah menjadi era yang serba online. Dan menonton TV pun tergeser dengan era nonton streaming. So, Layar besar dan luas tablet Android sangat cocok untuk hal itu. Nonton streaming pasti semakin seru dan memuaskan.

  • Media Photo Booth

Tablet Android juga sangat tepat untuk kalian gunakan sebagai media photobooth. Layar yang lebar dan resolusi kamera depan yang tinggi sangat memungkinkan menjadikan tablet menjadi pothobooth di pesta pernikahan, ulang tahun atau acara lainnya. So, dengan bantuan aplikasi Party Photo Booth, kalian akan menjadi fotografer yang keren dan handal.

Download: Party Photo Booth

  • Pengganti Buku

Fungsi tablet selanjutnya adalah sebagai buku resep dan buku – buku yang lain. Tablet Android itu bisa membantu masak kamu di dapur dengan mengikuti intruksi memasak yang ada didalamnya.

Bisa juga membantu membaca buku dan novel yang pasti penuh gaya. Beda jika kalian menggunakan ponsel yang biasanya berlayar kecil. Pasti kurang memuaskan.

  • Pengganti CCTV

Jika kalian sedang keluar rumah, tablet Android yang berlayar cukup lebar bisa kalian fungsikan sebagai CCTV untuk memantau rumah kalian yang sedang kosong.

So, gunakan tablet Android itu sebagai CCTV dengan bantuan aplikasi IP Webcam

Download: IP Webcam

  • Pengganti Remot Control

Tablet Android dengan port infrared bisa kalian gunakan sebagai pengganti remot control TV. So, kalian hanya memerlukan sebuah aplikasi IR Universal Remote jika memang tidak ada aplikasi bawaan tablet.

Download: IR Universal Remote atau IR Universal Remote (free)

Oke, itulah 5 Fungsi Tablet Android yang jarang digunakan. So, kalian bisa mencoba melakukannya. Semoga sukses.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.