7 Game Legendaris Terpopuler di Mobile Gaming (Ponsel)

0

7 Game Legendaris Terpopuler di Mobile Gaming (Ponsel)

7 game dari banyaknya permainan di mobile gaming ini kini telah melegenda. Banyaknya permainan di sebuah ponsel sudah menjadi tren di awal tahun 2000-an yang lalu.

Sebuah Game tertentu dari pabrikan telah ada di sebuah ponsel saat itu, walaupun hanya di layar jadul monokromik dan tak secanggih hari ini.

Baca juga:

Download Aplikasi Wechat Offline Terbaru Apk 2017

Tips Memaksimalkan dan Mengoptimalkan HP Android

Aplikasi Penting Android Terbaik Namun Jarang di Gunakan

Cara Cepat Mengatasi Hp Android Lemot Paling Umum Terjadi

7 Game Legendaris
7 Game Legendaris

Dan seiring kecanggihan teknologi yang kian meningkat, hingga kini terdapat setidaknya 7 game legendaris yang berpengaruh di dunia permainan ponsel.

Oke, tanpa ba bi bu, langsung saja kita hadirkan ulasan 7 game legendaris itu sebagaimana kutipan dari situs Mobile Arena.

  • Snake

Snake merupakan urutan pertama dari 7 game legendaris sepanjang masa dan populer hingga kini. Game Snake ini telah dikenal sejak munculnya Nokia 3310.

Snake adalah permainan sederhana yang diadaptasikan dari permainan Ding Dong yang kemudian di buat versi mobile. Sebuah permainan dengan peraturan yang sederhana, tidak boleh menabrak dan memakan tubuhnya sendiri, kepala ular diarahkan ke sebuah titik untuk dimakannya agar ular semakin panjang.

  • Angry Birds

Selanjutnya adalah Angry Birds. Sebuah permainan melemparkan sejumlah burung berbagai warna ke tumpukan babi yang berada di seberang. Setiap burung dengan warna tubuh yang berbeda dilemparkan dengan keistimewaan sendiri. Ada burung penghancur kaca, penghancur, kayu, burung terbang bagai bumerang, bahkan burung yang bisa meledak.

Tidak mengherankan jika ANgry Birds termasuk dari deretan 7 game legendaris, sebab permainan ini telah diunduh oleh 3 miliar lebih pengguna ponsel. Bahkan, game mobile satu ini telah diadaptasikan menjadi sebuah film dengan judul sama.

  • Fruit Ninja

Fruit Ninja adalah game yang terbatas untuk ponsel layar sentuh. Namun begitu permainan ini telah menjelma menjadi permainan favorit untuk menghabiskan waktu kosong.

Dalam permainannya, kamu diharuskan membelah buah yang muncul dari bawah menjadi dua bagain. Tapi, kamu harus berhati- hati pasalnya akan ada jebakan sebuah bom yang ikut muncul dari bawah. So, jika terbelah maka skor kamu akan dikurangi.

Menariknya, disetiap level game ini, akan ada petuah – petuah penting dan sebuah fakta seputar buah-buahan.

  • Temple Run

Daftar 7 game legendaris selanjutnya yaitu Temple Run. Permainan lari untuk mengumpulkan poin sambil menghindari rintangan dan jebakan menjadikannya menjadi permainan yang banyak disukai.

So, kamu harus atraktif, gesit dan cerdas menggunakan stategi untuk menaklukkan tantangan game ini.

  • Clash of Clans

Clash of Clans yang biasa disebut dengan game CoC merupakan game yang sangat berpengaruh di dunia game mobile.

Pertempuran clan melawan clan lain dengan waktu sehari untuk persiapan dan sehari untuk pertempuran menjadi komponen di game CoC ini.

Kamu bisa membangun komunitas, melatih tentara dan menyerang clan lain untuk mendapatkan poin berupa emas, tropi, elixir dan dark elixir. Dan tentunya pertahan kamu persiapkan juga harus solid agar tak mudah dihancurkan lawan.

  • Flappy Bird

Game populer dan bikin gemas ini menjadi deretan 7 game legendaris yang sangat populer.

Kamu diatantang untuk menerbangkan burung dengan cara mengetuk layar ponsel untuk melewati pipa yang ada. Terlihat mudah sekali game ini, namun ternyata permainan sederhana ini sangat sulit dilakukan hingga banyak yang frustasi.

  • Pokemon Go

Pokemon Go menjadi game populer terakhir yang masuk deretan 7 game legendaris di mobile gaming.

Game buatan Niantic yang dilengkapi dengan teknologi AR (Augmented reality) dan mengadaptasi permainan real time ini dalam sekejap telah membuat ramai dunia game, bahkan menjadi isu nasional dibelahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Nah, itulah 7 game legendaris terpopuler yang ada di mobile gaming hingga kini. Selamat Mencoba. SEKIAN.

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.