Aplikasi Untuk Mengkloning Aplikasi Android Terbaik

0

Mempunyai banyak akun tentu menyenangkan, namun juga merepotkan. Kita harus Login atau Logout akun berkali-kali. Namun kini, anda tidak perlu lagi repot-repot sebagimana sebelumnya. Sekarang ini telah tersedia berbagai macam aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android, sehingga Anda bisa masuk ke dalam beberapa akun secara bersamaan. Dan beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya yang terlalu keras kepala untuk memahami kebutuhan pengguna di sini saya berika solusinya.

Aplikasi yang akan Saya sajikan ini tidak membutuhkan root, jadi jangan khawatir, Anda dapat menjalankan beberapa contoh aplikasi yang sama. Bukan hanya aplikasi tapi bahkan game. Sebuah permainan di mana Anda bisa bermain dengan strategi yang berbeda dan mengalahkan lawan Anda.

aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android terbaik

Lihat juga :
Aplikasi Hack Android Tanpa Root Terbaru Terpopuler 2017
Aplikasi Penting Android Terbaik Namun Jarang di Gunakan
10 Aplikasi Yang Wajib Terinstal Di Smartphone Android

Aplikasi kloning tidak akan berbenturan satu sama lain. Anda dapat dengan mudah beralih di antara aplikasi kloning tanpa kesalahan.

Aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android Dan Menjalankan Banyak akun dalam satu Hp

Berikut ini adalah 4 aplikasi Android yang akan membantu Anda mengkloning aplikasi Android lainnya. Cek it out !

 

  1. PARALLEL SPACE

aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android

Aplikasi untuk mengkloning akunn di android yang bernama Paralel Space merupakan aplikasi yang cukup baik, dengan mempertimbangkan kesederhanaan dan kinerja. Ketika harus menjalankan aplikasi di lingkungan yang berbeda dan bekerja seperti sand box untuk aplikasi lain, kinerja memang penting. Dan Parallel Space melakukannya dengan sangat baik. Anda dapat mengkloning aplikasi apa pun yang ingin Anda gunakan.

Setelah Anda mengkloning sebuah aplikasi, Anda akan muncul di laci aplikasi dengan tanda ‘+’ yang menunjukkan bahwa itu adalah versi kloning. Pembaruan aplikasi berjalan dengan baik. Versi kloning akan diperbarui saat aplikasi asli diperbarui. Selain itu, di menu Bagikan , Anda akan mendapatkan opsi untuk membagikan item dengan aplikasi kloning.

  1. APP CLONER

aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android APP CLONERApp Cloner sedikit lebih pemilih. Tidak semua aplikasi bisa berjalan di atasnya. Tapi, ini adalah aplikasi yang bisa Anda masukkan dalam daftar ini (walaupun dengan biaya tertentu). Fitur Pro mencakup penyesuaian berbagai aspek ikon yang ditampilkan di laci aplikasi, kunci aplikasi, dan dukungan Google Maps untuk aplikasi kloning.

Namun, Anda mendapatkan opsi untuk mengubah warna ikon aplikasi untuk membedakan antara versi kloning. Ikon aplikasi tidak akan menjadi masalah, karena kebanyakan Launcher sekarang menyediakan opsi untuk menyesuaikan ikon aplikasi.

Selain itu, ada dukungan untuk aplikasi Android Wear dan dukungan multi-window untuk ponsel Samsung dan LG. hal Ini layak berbayar mengingat begitu banyak pilihan penyesuaian yang tersedia.

Memiliki beberapa Akun di Gmail? Inilah cara Anda dapat mengelolanya dengan mudah .

  1. 2Face

aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android terbaik 2FaceAplikasi untuk mengkloning aplikasi android yang diberi nama 2Face adalah aplikasi yang paling sederhana dan praktis dalam daftar ini. Cepat dan menghemat baterai dalam jumlah yang baik dibandingkan dengan aplikasi lain. Meskipun Anda tidak mendapatkan pilihan penyesuaian, fitur yang diberikannya cukup untuk mengisi kekosongan.

Anda bisa mengkloning hampir semua aplikasi. Seiring dengan kloning Anda juga mendapatkan ruang penjelajahan pribadi, mode penyamaran lengkap untuk penjelajahan web. Ruang penjelajahan pribadi dapat dilindungi dengan menggunakan kunci pola.

Perpindahan antara aplikasi kloning sangat fantastis. Anda dapat memilih untuk beralih menggunakan pemberitahuan persisten atau halaman sampul. Dengan halus dan tidak ada lag yang diperhatikan selama pengujian.

  1. 2ACCOUNTS: MULTI-USER SWITCH

aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android 2ACCOUNTS MULTI-USER SWITCH Aplikasi untuk mengkloning aplikasi android berikutnya yaitu 2Accounts , memberi ruang privasi bagi Anda. Ini memungkinkan untuk membuat kunci keamanan untuk semua akun paralel yang telah Anda buat. Tidak ada seorangpun selain Anda yang bisa mengintip aplikasi paralel ini.

Namun, 2Accounts tidak membuat ikon aplikasi di laci aplikasi atau di layar awal. Juga, Anda tidak mendapatkan pilihan untuk membuatnya. Anda harus membuka 2Accouts setiap kali mengakses aplikasi kloning.

REKOMENDASIKAN UNTUK SAYA !

Secara pribadi, aplikasi untuk mengkloning aplikasi di Android yang saya pilih adalah Parallel Space atau 2Face. Keduanya memang tidak memiliki banyak penyesuaian tetapi sempurna dalam hal kinerja. Dan, itulah yang saya cari. 2Accounts terlalu kaku. App Cloner layak di gunakan hanya dengan penyesuaian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.