Daftar Situs Streaming Video Selain YouTube yang Patut kamu Kunjungi

0

Semua tentu sudah tahu situs streaming video yang bernama YouTube. Bahkan sekarang ini lagi ngetren sama nge-vlog di YouTube. namun apakah ada situs seperti youtube yang tak kalah populer ? jawabnya tentu saja ada, meskipun tidak sebesar youtube.

YouTube memang situs yang sudah sangat populer. Banyak pengunjung dari belahan dunia aktif mengaksesnya. Mereka bisa menonton video juga bisa mengupload video di dalamnya. jutaan kunjungan perharinya membuat situs ini semakin mendunia hingga pelosok desa. Anda mungkin ingin juga mencari situs seperti youtube? atau mungkin saja anda lebih menyukainya daripada youtube.

Baca Juga
Cara Menjadi Youtuber Dengan Smartphone Android
Cara Mudah Memperbaiki File Video yang Rusak di Smartphone
daftar situs streaming video selain youtube

Daftar Situs Streaming Video Selain YouTube terpopuler di dunia

Tapi, ada sedikit kekurangan YouTube menurut saya, yakni masih adanya konten video yang rendah kualitasnya. Hal ini cukup mengganggu aktifitas streaming penggunanya.

Oke, YouTube memang bisa dikatakan situs dengan konten video yang lengkap. Beragam video ada disitu. Namun perlu kamu tahu bahwa selain YouTube masih ada situs streaming video yang lain yang layak kamu coba.

1. Vimeo

Situs streaming video yang pertama yaitu Vimeo. Situs saingan YouTube ini memiliki tampilan yang menarik sebagaimana YouTube. Vimeo bisa menjadi situs tujuan streaming kamu yang ingin konten video yang berkualitas. Situs yang satu ini memiliki kualitas video hingga 4K.

Dan ada satu yang menarik adalah komentar para pengunjung video Vimeo yang lebih banyak membangun dan memberi support, daripada YouTube yang cukup banyak diisi oleh komentar para mulut besar.

2. Dailymotion

Situs streaming video yang kedua adalah Dailymotion. Dengan tampilan yang mirip dengan YouTube, Dailymotion juga layak kamu kunjungi.

Dailymotion merupakan situs yang berbasis di Prancis dengan kualitas streaming hingga 720p. Namun ada juga konten video yang biasa saja.

3. Metacafe

Metacafe adalah situs streaming video yang ketiga. Situs ini memiliki bermacam video pendek dengan beragam kategori, dari musik, film, tv hingga game.

Uniknya, Metacafe menggunakan algoritma tertentu. So, kamu bisa menonton video berkualitan tinggi. Selain itu, kamu juga bisa mendapat uang dengan mengupload video, sebagaimana YouTube dan Vimeo dengan pengunjung lebih dari 20.000 view.

4. Twitch

Situs streaming video selanjutnya adalah Twitch. Situs ini lebih dikhususkan untuk para gamer, karena banyak berisi video live streaming permainan dan yang terkait dengan pembahasan game. Tapi tidak itu saja, kamu juga bisa chatting dengan pengguna Twitch yang lain. Upload video juga tentu bisa kamu lakukan. Layak kamu kunjungi untuk bermain game online.

5.Veoh

Veoh adalah situs streaming video yang terakhir kami sarankan. Situs streaming yang berbasis di San Diego ini juga memiliki barmacam video.

Keunggulan Veoh adalah menerima upload video yang tidak terbatas, berapapun ukuran video dan juga mendukung berbagai macam format file video.

Selain itu, situs yang satu ini cukup cepat ketika load konten video ukuran besar, karena tampilan Veoh yang sederhana.

Demikianlah sejumlah Daftar Situs Streaming Video selain YouTube yang patut kamu kunjungi. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.