Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Power Browser

0

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Power Browser

Browsing sudah menjadi kegiatan wajib bagi pengguna Android. Hampir setiap saat mereka mengakses internet dengan berbagai alasan, mulai sekedar buka media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube atau berselancar mencari tugas sekolah atau kerja.

Ketika pengguna Android melakukan browsing di sebuah situs tidak jarang bahkan hampir keseluruhan pasti menemukan iklan yang muncul disitus tersebut.

Lihat juga

Download UC Browser Android Terbaru Offline 2017

Cara Memaksimalkan Pemakaian Google Chrome di Android

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android dengan Power Browser
Cara Browsing Tanpa Iklan di Android dengan Power Browser

Jika mungkin iklan itu Cuma satu atau dua itu tidak jadi masalah bagi kita pengguna Android. Namun masalahnya ketika kita menemukan banyaknya iklan yang cukup mengganggu karena tak jarang membuat Android kita nge-lag yang menjadikan kita mengurungkan niat untuk browsing disitus itu lebih lama.

Nah, artikel kita kali ini akan memberikan solusinya, yakni memberikan cara browsing tanpa iklan di smartphone Android. Sehingga kalian tidak perlu kwatatir Android jadi nge-lag dan kalian pun siap berlam-lama di website.

Cara Browsing Tanpa Iklan yang Mengganggu

Untuk browsing dengan nyaman disebuah situs yang kalian inginkan tanpa ada iklan situs tersebut yang mengganggu kenyamanan berselancar kalian, perhatikan cara browsing tanpa iklan berikut ini:

  • Unduh aplikasi Google play store berikut ini Power Browser
  • Install aplikasi Power Browser tersebut di Android kalian
  • Buka aplikasi Power Browser itu
  • Masukkan alamat URL situs yang ingin kalian kunjungi di pencarian Power Browser
  • Setelah kalian masuk di situs tujuan, lihat dan perhatikan ikon perisai bertanda centang yang berada si pojok kanan bawah ponsel Android kalian. Lalu klik ikon perisai itu.
  • Langkah terakhir adalah mengaktifkan pemblokiran iklan di laman situs tersebut dengan cara menggeser ikon di kanan pilihan “Adblocking”.
  • Selesai. Sekarang iklan di situs tersebut sudah di blokir dan kalian siap browsing dan berselancar di situs tersebut dengan nyaman tanpa ada gangguan iklan lagi.

Demikian cara browsing tanpa iklan di Android dengan menggunakan bantuan aplikasi Power Browser. Kalian tidak perlu lagi cemas dengan iklan – iklan yang bertebaran di sebuah website. Kalian pun merasa nyaman browsing dan berselancar di dunia maya tanpa hambatan iklan lagi. Selamat mencicipi Power Browser. Sekian dan terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.