Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit Saja

0

Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit Saja – Aplikasi Android telah banyak bertebaran dimana-mana. Bentuk dan fungsi kegunaannya pun beragam. Bahkan Google telah menyediakan toko aplikasi terbesarnya buat Android di Google Play yang dapat diunduh gratis maupun berbayar.

Namun kali ini, NUTULER tidak akan berbagi aplikasi Android seperti biasanya, akan tetapi kami akan mengulas tentang cara cepat membuat aplikasi Android hanya dengan waktu 5 menit saja yang praktis bahkan bagi pemula sekalipun.

Baca juga:

Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android yang Di-Root

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Anak – Anak

Download Aplikasi Android Paling Inovatif 2017 di Google Play

Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit
Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit

Di zaman kids Now ini, siapapun bisa membuat aplikasi Android berkat perkembangan teknologi yang kian canggih. Bahkan pemula amatir pun bisa terlihat seperti pembuat aplikasi profesional. Dan hal itu hanya dilakukan dalam waktu sangat singkat, 5 menit.

Hal tersebut bukan lagi mustahil, kalian akan serasa profesional dalam proses pembuatan aplikasi Android dengan bantuan khusus berikut ini:

Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit Saja

iBuild APP merupakan website pembuatan aplikasi ANdroid yang menyediakan macam-macam templates yang bisa kalian pilih untuk membuat aplikasi Android sendiri.

Kalian hanya perlu mengisi data untuk aplikasi Android yang tersedia dengan mudah dan praktis.

Berikutnya adalah Paraller Space yang dapat kalian gunakan untuk menggandakan sebuah aplikasi Android. Dan hasil copy-nya bisa kalian edit tampilan aslinya sehingga terlihat baru dan berbeda, sehingga tidak membosankan saat digunakan.

MIT App Inventor adalah situs yang menyediakan beragam templates layout sebagai pilihan untuk aplikasi Android yang kalian buat.

Kalian cukup klik create an app dan dilanjutkan dengan drag disetiap komponen yang diperlukan dalam pengembangan pembuatan aplikasi kalian ini.

So, itulah Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Hanya 5 Menit Saja di beberapa website yang telah kami ulas. Dan bagi kalian yang masih pemula bisa memperhatikan tips membuat aplikasi Android dibawah ini:

  • Rencanakan terlebih dahulu aplikasi dengan detail dan matang, dimulai dari fungsi hingga komponen dan fitur yang ada di dalamnya
  • Kenali terlebih dahulu berbagai macam fitur yang ada di dalam android, sehingga nantinya meskipun aplikasi kalian sederhana tetapi akan dibutuhkan dan bermanfaat secara luas
  • Mintalah saran beberapa teman yang menemukan kesulitan dalam penggunaan android sehingga nantinya aplikasi yang kalian buat dapat menjadi solusinya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.