Cara Gratis Nelpon, SMS dan Chatting di Android via BlueFi

0

Cara Gratis Nelpon, SMS dan Chatting di Android via BlueFi

Kegiatan menelpon, sms dan chatting itu biasanya kamu harus memiliki pulsa atau tersambung internet lebih dulu dengan bantuan aplikasi sms instan, semisal WhatsApp.

Namun tahukah kamu bahwa sebetulnya menelpon, sms atau chatting itu bisa kamu lakukan tanpa biaya apapun. Tanpa pulsa dan juga tanpa koneksi internet. Free alias gratis tis tis. Penasaran kan?

Baca juga

Cara Hemat Kuota Internet di WhatsApp

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Smartphone Android

cara gratis nelpon, sms dan chatting di Android via BlueFi

Iya, ada cara nelpon, sms atau chatting gratis tanpa pulsa dan tanpa internet di Android, yakni dengan bantuan aplikasi BlueFi. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menelpon, sms dan chatting dengan bantuan bluetooth atau juga WiFi melalui koneksi yang sama.

Cara Gratis Nelpon, SMS dan Chatting di Android via BlueFi

Cara nelpon, sms dan chatting gratis tanpa pulsa dan internet di smartphone Android ini sebenarnya adalah nelpon, sms dan chatting melalui bluetooth dengan bantuan aplikasi BlueFi. Jadi, kamu dan orang yang kamu telpon dan sms juga harus punya aplikasi ini, dan kedua bluetooth harus aktif.

So, jika kamu tertarik mencobanya maka ada hal yang harus kamu perhatikan di bawah ini:

  • Unduh aplikasi BlueFi Phone di Google play
  • Pasang/install aplikasi BlueFi di Android kamu dan pacar/kawan kamu
  • Aktifkan kedua bluetooth
  • Buka aplikasi BlueFi, lalu pilih Add bluetooth
  • Scan dan cari bluetooth pacar/kawan kamu, lalu pair (pasangkan) dengan bluetooth-mu
  • Jika bluetooth sudah berpasangan, klik bluetooth pacar/kawan kamu, lalu pilih OK di menu Add Bluetooth contact.
  • Selanjutnya, kontak bluetooth pacar/kawan kamu akan tampil di halaman depan, klik dan tahan kontak bluethooth itu, lalu klik Call via bluetooth untuk meneleponnya, atau pilih Chat untuk chatting dengannya.

Ingat, selain Add bluethooth, di aplikasi ini juga tersedia Add WiFi, jika kamu mau, kamu bisa kamu klik Add WiFi yang ada disamping Add Bluetooth.

Oke, itulah Cara Gratis Nelpon, SMS dan Chatting di Android via BlueFi. Cara ini sangat cocok buat kamu yang ingin menelpon dan chatting pacar lima langkah tanpa harus isi pulsa dan kuota. Cara ini berlaku untuk jarak dekat sejauh bluetooth bisa menjangkau. Sekian. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.