Cara Mudah Melakukan Video Call di WhatsApp Terbaru

0

Video Call di WhatsApp mungkin sudah sangat kalian tahu dan tentu pernah kalian lakukan untuk melakukan panggilan video itu. Namun bagi kalian yang belum tahu caranya Video Call di WhatsApp maka inilah artikel yang tepat untuk dibaca.

Pengguna WhatsApp bisa melakukan Video Call, jika aplikasi WhatsApp di iOS sudah versi 2.16.17 dan di Android WhatsApp versi 2.16.352. jika tidak ya pesan error yang akan muncul, dan meminta pembaruan aplikasi WhatsApp.

Cara Melakukan Video Call di WhatsApp

Nah, kita bisa mulai Video Call di WhatsApp dengan memilih kontak yang akan kalian panggil. Setelah itu, menu panggilan akan muncul di pojok sebelah kanan atas yang ada di layar percakapan dengan kontak tersebut. Menu panggilan Video Call dan Voice Call bisa kalian pilih.

Kalian bisa melakukan panggilan di Android dengan memilih ikon telepon di pojok kanan atas nama kontak. Lalu opsi panggilan Voice Call dan Video Call akan muncul. Tekan saja Video Call.

Sedangkan untuk iOS, dua ikon sudah tersedia di pojok kanan atas nama kontak, yakni ikon bergambar video dan ikon gagang telepon. Tekan saja ikon gambar video untuk melakukan Video Call.

Cara Mudah Melakukan Video Call di WhatsApp

  • Update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru
  • Pilih kontak yang akan di panggil
  • Tekan tombol Video Call di pojok kanan atas
  • Menu baru di Android akan tersedia, yakni opsi Voice Call dan Video Call

Download WhatsApp versi terbaru di App Store untuk iOS.

Download WhatsApp versi terbaru di Play Store untuk Android.

Atau bisa langsung di link ini

Itulah Cara Mudah Melakukan Video Call di WhatsApp yang bisa kalian lakukan. Dan pastikan juga perangkat orang yang kalian panggil sudah memenuhi syarat untuk bisa melakukan panggilan video.

Peringatan!

Video Call di WhatsApp tidak bisa kalian lakukan di percakapan grup.

Video Call di WhatsApp tidak bisa kalian lakukan dengan lebih dari dua orang alias conference call kayak di Skype.

Video Call WhatsApp akan bersaing dengan Google Duo, Skype, Line, dan WeChat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.