Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android

0

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android – Kalian tentu suka hal- hal baru yang keren. Salah satunya adalah memiliki smartphone Android dengan tampilan tembus pandang alias transfaran yang nampak wah.

Namun, perlu diketahui tampilan itu tak perlu biaya mahal untuk membeli smartphone kelas elit. Kalian cukup memakai wallpaper yang memang tampak transparan. Dijamin ponsel kalian jadi lebih kereen, dan biaya pun irit karena tak perlu keluar duit.

Baca juga:

Cara Mengganti Font di Smartphone Android Tanpa Root

Cara Membuat Fitur Tempat Sampah di Smartphone Android

10 Aplikasi Yang Wajib Terinstal Di Smartphone Android

Fungsi NFC di Smartphone yang Jarang Diketahui Orang

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android
Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android

Nah, bagi kalian yang suka tampilan transparan Wallpaper Android, NUTULER akan bagikan Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android tanpa ribet, tanpa biaya, dan tanpa root.

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android

Sebenarnya, sudah banyak tersedia aplikasi yang memungkinkan bagi para pengguna Android untuk membuat tampilan smartphone menjadi transparan. Namun, NUTULER hanya akan merekomendasikan dua aplikasi yang teah didownload oleh jutaan pengguna.

Dua aplikasi ini telah menjadi rujukan jutaan pengguna Android dari seluruh dunia yang layak sangat untuk kalian miliki di ponsel pintar kalian.

Selain gratis unduh, dua aplikasi ini juga memiliki pilihan wallpaper keren yang dapat kalian gunakan. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengambil foto selfi kalian untuk dijadikan wallpaper di smartphone.

Dan berikut adalah langkah-langkah membuat Wallpaper transparan di smartphone:

  • Download: Transfarent Screen atau Tranfarent Screen Wallpaper
  • Install aplikasinya di Android kamu
  • Buka aplikasinya, dan pilih Install Wallpaper
  • Pilih Set Wallpaper untuk menjadikan Wallpaper di smartphone
  • Kalian juga bisa mengganti mode kamera menjadi kamera depan untuk mengambil foto dan dijadikan wallpaper
  • Selesai

Oke, Sobat NUTULER, itulah Cara Membuat Wallpaper Transparan di Smartphone Android tanpa root yang ribet dan tanpa biaya apapun. Cukup download aplikasinya dan pilih wallpaper tranparannya. So, Android kalian tampil beda, Keren and cool. Mewah!

Leave A Reply

Your email address will not be published.