Cara Membungkam Instagram Stories Teman yang Mengganggu

0

Cara Membungkam Instagram Stories Teman yang Mengganggu

Instagram menyediakan fitur Instagram Stories dengan niat membuat platform berbagi foto dan video menjadi lebih menyenangkan. Dengan itu, pengguna Instagram akan betah berlama-lama memakainya. Instagram Stories bisa dipakai oleh pengguna untuk memamerkan konten foto atau video kreatif, atau sekedar aktivitas harian.

Baru-baru ini, pengguna Instagram di Indonesia termasuk salah satu yang paling aktif mengakses Instagram Stories. Instagram memang sangat digemari pengguna dari Indonesia. Sekitar 45 juta pengguna Instagram dari Indonesia, dan 22 juta penggunanya selalu aktif di Instagram Stories. Bagaimana tidak? Fitur-fitur Instagram Stories memang sangat menarik dan sangat memanjakan mereka.

Baca juga:

5 Rahasia Instagram Stories yang Harus Kamu Tahu

Cara membungkam instagram stories

Pengguna Instagram dari Indonesia bisa meng-upload konten dua kali lebih banyak di Instagram Stories ketimbang dari pengguna di luar Indonesia. Hal ini merupakan bukti bahwa mereka sangat aktif mengunggah konten aktivitas mereka sehari-hari ke Instagram Stories.

Mengunggah konten ke Instagram stories memang sangat menyenangkan, kita bisa berbagi momen spesial sampai momen iseng lucu yang menggembirakan. Namun bagi sebagian orang, teman Instagram yang terus menerus mengunggah konten ke Instagram Stories dengan jangka waktu cukup dekat itu sangat mengganggu. Apalagi jika konten yang di upload cuma konten narsis tak karuan, tidak penting.

Nah, untuk itu, kamu harus tahu bahwa Instagram sudah menyediakan cara khusus untuk menanganinya, yaitu menu Mute untuk membungkam Instagram Stories.

Cara menggunakan menu Mute di Instagram Stories.

Ada beberapa langkah untuk membungkan Instagram Stories teman yang mengganggu dengan menu Mute, berikut rinciannya:

  • Buka Instagram kamu
  • Cari Instagram Stories teman yang ingin kamu bungkam
  • Tekan dan tahan pada akun Instagram teman tersebut sampai muncul opsi “Mute
  • Pilih “Mute” untuk membungkam Instagram Stories.
  • Selesai, seluruh unggahan Stories dari akun teman kamu tidak akan ditampilkan lagi.

Akun Instagram yang sudah kamu bungkam dengan menu Mute akan diletakkan di Instagram Stories yang paling terakhir. Jadi, jika kamu ingin akun itu kembali normal dan bisa kamu lihat unggahan Instagram Stories-nya, maka kamu cukup mencari Stories-nya di tempat paling terakhir, lalu tekan dan tahan agak lama sampai muncul opsi “Unmute“. Selanjutnya, pilih “Unmute” untuk menampilkan unggahan Instagram Stories dari akun teman yang kamu bungkam tersebut.

Demikianlah Cara Membungkam Instagram Stories Teman yang Mengganggu, dan juga cara mengembalikannya. Selamat mencoba, dan semoga sukses.

Leave A Reply

Your email address will not be published.