Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain

0

Cara menyimpan Instagram stories milik pribadi cukup mudah dilakukan. Hal itu disebabkan karena Instagram Stories memiliki fitur Save Video/ Photo untuk menyimpan video atau foto, dan Instagram juga fitur Save Stories.

Kedua fitur Instagram itu hadir sebagai solusi karena video dan foto yang ada di Instagram Stories tidak bisa tersimpan secara otomatis.

Baca juga

Cara Membungkam Instagram Stories Teman yang Mengganggu

5 Rahasia Instagram Stories yang Harus Kamu Tahu

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain
Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain

Namun problem muncul di saat kita ingin menyimpan video atau foto Instagram Stories yang di upload oleh teman Instagram kita, atau video dan foto Stories yang sangat unik dan menarik dari pengguna Instagram yang kita follow (ikuti).

Pasalnya, sewaktu kita buka Instagram Stories teman atau pengguna yang kita ikuti tidak tersedia pilihan Save Video/ Photo atau Opsi Save Stories. Yang tersedia untuk kita hanya pilihan Report dan Message.

Nah, artikel ini akan menginformasikan bagaimana cara menyimpan Instagram Stories teman atau pengguna lain yang kita follow.

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain

Untuk menyimpan Instagram Stories teman dan pengguna lain yang kita ikuti kita memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Berikut rinciannya:

Aplikasi StorySaver ini merupakan salah satu aplikasi dari pihak ketiga yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan video dan foto Instagram Stories dari teman dan pengguna akun Instagram Stories yang lain yang kita ikuti. Aplikasi StorySaver ini bisa kalian download secara Cuma- Cuma dan gratis. Aplikasi StorySaver ini masih terbatas untuk perangkat Android.

Cara menyimpan Instagram Stories teman atau pengguna lain.

  • Buka aplikasi StorySaver tersebut

Aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan list (daftar) pengguna Instagram yang meng-upload Instagram Stories.

  • Pilih Stories teman atau pengguna lain yang ingin kalian simpan di list pengguna tersebut

Atau kalian bisa langsung mencari nama teman atau pengguna lain dengan cara meng-klik ikon pencarian yang berada di pojok kanan atas. Contoh: kita klik akun @findingsaturn. Laman secara otomatis akan menampilkan semua Stories milik akun tersebut ( @findingsaturn )

  • Pilih dan juga klik Stories video atau foto teman dan pengguna lain yang akan kalian simpan.
  • Setelah itu, klik Allow dan dilanjutkan deengan memilih pilihan Repost, Save atau Share. Pilih saja Save untuk menyimpan Instagram Stories teman dan pengguna lain tersebut.

Voila, Stories teman kalian sudah langsung tersimpan di album video atau foto di smartphone kalian. Selesai.

Itulah Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain yang kalian ikuti agar tersimpan di ponsel kalian. Sekian. Selamat mencoba.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.