Cara Merubah Fungsi Android Menjadi Komputer Atau Laptop

0

Cara Merubah Fungsi Android Menjadi Komputer –  Ponsel Android merupakan teman setia yang banyak di butuhkan oleh banyak orang karena kepintaran dan kecerdasannya.

Android adalah ponsel pintar yang sangat membantu untuk kegiatan sehari-hari penggunanya. Bahkan smartphone Android sudah menjadi teman kerja yang membantu dan meringankan pemiliknya.

Namun, ada hal yang sedikit mengganggu, yaitu pada saat kamu membuka beberapa aplikasi, kamu akan diminta terus dan sering untuk menekan tombol minimize ketika ingin berpindah ke aplikasi yang lain.

cara merubah fungsi android menjadi komputer atau laptop

Lihat juga :

Hal inilah yang jelas sedikit mengganggu dan hal ini juga yang dikeluhkan oleh sebagian pengguna ponsel pintar Android. Sampai akhirnya, terbersit di hati dan muncul keinginan dari kamu andai smartphone Android itu memiliki start menu dan taskbar layaknya komputer desktop atau laptop. Wow. Kereeen. Pastinya.

Oke, tenang, kabar gembiranya, hal itu tidaklah mustahil untuk kamu wujudkan. Smartphone Android kini bisa kamu ubah menjadi layaknya komputer desktop dan laptop. Iya, dengan sebuah aplikasi , kamu bisa merubah fungsi perangkat lunak Android menjadi layaknya komputer desktop atau laptop.

Kamu penasaran? okey berikut adalah..

Cara merubah fungsi Android menjadi komputer atau laptop.

 

  • Langkah pertama yang wajib kamu lakukan untuk merubah fungsi smartphone Android kamu agar seperti layaknya komputer desktop dan laptop adalah mengunduh sebuah aplikasi ini Leena Desktop UI
  • Setelah download selesai, maka langsung saja kamu pasang aplikasi Leena Desktop UI tersebut dan langsung kamu jalankan di ponsel Android kamu.
  • Selanjutnya, ketika kamu menjalankan aplikasi Leena Desktop UI tersebut, maka kamu akan melihat bahwa tampilan ponsel Android kesayangan kamu akan secara otomatis berubah ke mode landscape sepenuhnya.
  • Kemudian, perhatikan pada sudut kanan bagian atas layar, ada ikon settings alias pengaturan di sebelah ikon baterai. Buka ikon setting tersebut dan aktifkan fitur yang kamu perlukan, atur ukuran teks, status bar, launcher bar, dan seterusnya.
  • Setelah itu, kamu coba buka salah satu aplikasi yang ada di perangkat Android.

Oke. Saat kamu membuka aplikasi tersebut, maka akan muncul sebuah window yang terbuka untuk aplikasi yang kamu jalankan tadi.

Demikianlah cara merubah fungsi smartphone Android menjadi layaknya komputer desktop atau laptop. Pasti kereen. Selamat mencoba, dan semoga sukses. Sampai jumpa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.