Cara Mudah Membuat Dua WhatsApp di Satu Android

0

Cara Mudah Membuat Dua WhatsApp di Satu Android

WhatsApp sudah sangat populer bagi pengguna Android. Fitur yang lengkap dan mudah diakses mungkin salah satu keunggulannya. Kirim pesan, gambar, foto, audio, video dan dokumen semakin mudah dan instan. Video call juga bisa. Main WhatsApp lewat PC dan laptop pun bisa. Bisa dikatakan kalau fitur WhatsApp semakin lengkap dari waktu ke waktu.

Jika Android kamu memiliki slot dua kartu, tentu kartu dan nomornya berbeda. Jika satu kartu sudah kamu buat akun WhatsApp, tentu kartu satunya tidak. Soalnya bagaimana mungkin dua nomor bisa dibuat sebagai akun WhatsApp di satu ponsel Android?

Lihat juga

Cara Hemat Kuota Internet di WhatsApp

10 Rahasia WhatsApp yang Wajib Kamu Tahu Sekarang juga

cara mudah membuat dua whatsapp di satu android

Ops! Jangan salah, bisa lho, jika kamu ingin membuat dua nomor dibuat dua WhatsApp di satu Android. Dan seru lho, punya dua WhatsApp di satu Android. Kamu bisa membagi dua WhatsApp itu untuk dua kepentingan yang berbeda dengan hanya menggunakan satu ponsel, tanpa perlu memiliki banyak ponsel.

Sudah ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat dua WhatsApp di satu Android. Misalnya aplikasi OGWhatsApp dan WhatsApp Plus. Namun dua aplikasi ini masih memiliki sedikit masalah. Seperti masalah keamanan atau kegagalan install, karena sudah terpasang WhatsApp utama.

Nah, jika kamu tertarik ingin membuat dua WhatsApp di satu Android tanpa ada masalah maka kami sarankan kamu menggunakan aplikasi yang bernama “Disa. Aplikasi ini bisa kamu pakai untuk menggabung bermacam pesan ke satu tempat, dan juga bisa untuk membuat dua WhatsApp di satu Android.

Cara Membuat Dua WhatsApp di Satu Android

  • Unduh aplikasi Disa dari Google play
  • Pasang dan install aplikasi tersebut di Android kamu
  • Buka aplikasi Disa, lalu swipe untuk melewati tutorial, dan setujui Terms of Service
  • Pilih Add Service berikon tanda plus, dan klik WhatsApp di menu Plugin Manager
  • Tunggu proses install plugin sampai sukses
  • Restart aplikasi Disa
  • Jika restart selesai, dan menu WhatsApp Setting Needed tampil, kamu klik tulisan itu, kemudian skip ketika tulisan WhatsApp Setup Wizard. Kamu abaikan saja karena nomor dua WhatsApp yang kamu gunakan sudah berbeda.
  • Masukkan nama dan nomor telepon yang kedua di menu WhatsApp Setup Wizard, dan klik Next. Untuk angka 510 dan 010 abaikan saja.
  • Konfirmasi nomor dan tunggu SMS verifikasi masuk
  • Selesai. Pembuatan dua nomor WhatsApp di satu Android sukses.

Selain itu, kalian juga bisa membuat pengaturan lanjutan dengan tombol setting, lalu klik tanda tiga titik di sebelah plugin WhatsApp. Kamu juga bisa mengatur Profil WhatsApp dengan klik Plugin WhatsApp. Dan terakhir kamu juga bisa blokir kontak dengan aplikasi Disa tersebut.

Itulah Cara Mudah Membuat Dua WhatsApp di Satu Android. Mudah, sederhana dan tidak perlu takut gagal install. Selamat mencoba. Sekian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.