Cara Multitasking Tanpa Minimize Aplikasi di Layar Android

0

Cara Multitasking Tanpa Minimize Aplikasi di Layar Android

Smartphone adalah ponsel pintar yang semua sudah tahu akan kecanggihannya. Bermacam fitur dan layanan telah tersedia di sebuah smartphone itu. Salah satunya adalah fitur multitasking, yaitu membuka beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Namun sayang, masih ada sedikit kekurangan di fitur ini, yaitu harus kita lakukan dengan melakukan minimize atau menutup salah satu aplikasi untuk membuka aplikasi yang lain. Ini tentu membuat tidak nyaman, karena harus bolak balik buka tutup aplikasi alias bergantian.

Baca juga

Enam Fitur Android yang Canggih Bikin Smartphone Jadi Super Canggih

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Smartphone Android

multitasking tanpa minimize aplikasi

Nah, jika kamu ingin multitasking tanpa harus minimize, alias membuka beberapa aplikasi dan menampilkan semuanya di satu layar, maka coba perhatikan cara berikut ini:

Cara Multitasking Tanpa Minimize Aplikasi di Layar Android

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menampilkan beberapa aplikasi yang telah terbuka di satu layar Android atau istilah kerennya multitasking tanpa minimize aplikasi.

  • Langkah pertama, Unduh aplikasi Floating Apps di Google Play Store
  • Langkah kedua, Pasang aplikasi Floating Apps tersebut di smartphone Android kamu
  • Langkah ketiga, Lihat ikon aplikasi Floating Apps di pojok sebelah kiri bagian atas layar Android, lalu klik ikon tersebut untuk membuka aplikasi
  • Langkah keempat, pilih beberapa aplikasi di menu Floating Apps yang berisi bermacam aplikasi yang bisa kamu lakukan untuk multitasking tanpa minimize aplikasi, seperti Youtube dan WhatsApp, atau Facebook.
  • Langkah terakhir, jalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Yes, coba langsung lihat dan perhatikan layar smartphone Android kamu, kamu sudah bisa menikmatinya di satu layar Android kamu itu.

Demikian adalah Cara Multitasking Tanpa Minimize Aplikasi di Layar Android dan langkah-langkahnya. Keren kan? Tidak sabar mencobanya?

Oh iya, hampir lupa, kalian juga bisa kok untuk mengatur ukuran aplikasi dan letak posisinya. Kamu bisa mengatur sedemikian rupa agar Android kamu terlihat super canggih. Pasti kamu tambah ajib dan tentu semakin nyaman untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, karena tidak harus bolak balik bergantian buka tutup aplikasi. Buruan dicoba! Semoga sukses. Sekian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.