Cara Nonaktifkan Klik Dua Kali untuk Menutup Tab Pada UC Browser

0

Cara nonaktifkan klik dua kali untuk menutup tab  – Pada UC browser terdapat settingan default yang mungkin itu adalah settingan yang tidak kita inginkan. Sebenarnya banyak sekali settingan yang bisa kita manfaatkan untuk membantu kerja kita lebih efektif.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada aplikasi UC browser terdapat fitur “double click to close tab” atau klik dua kali untuk menutup tab. Dimana fitur ini adalah cara untuk menutup tap browser dengan mengklik dua kali pada mouse kiri anda.

Settingan yang akan kita nonaktifkan adalah settingan klik dua kali pada browser setting ini adalah dimana jika anda ingin menutup tab anda bisa mengklik tab tersebut dua kali. Nah.. itu yang akan kita nonaktifkan. sehingga anda bisa menclose tab secara normal atau dengan mengklik tombol close (x).

cara nonaktifkan klik dua kali untuk menutup tab

Lihat juga :

Disini bagi anda yang ingin mendisable settingan double click to close tab tersebut caranya sangatlah mudah. Berikut adalah bagaimana cara menonaktifkan klik dua kali untuk menutup tab browser.

Cara nonaktifkan klik dua kali untuk menutup tab pada UC browser

  1. klik pojok kanan atas, pilih menu setting cara nonaktifkan double click to close tab
  2. pada bagian tab hilangkan centang double click to close a tab, atau jika anda ingin mematikan settingan lainnya anda bisa melakukan hal yang sama. cara menonaktifkan klik dua kali untukmenutup tab uc browser
  3. Selesai, settingan akan tersimpan secara otomatis

Terima kasih semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.