Cek Follower dan Unfollower di Instagram

0

Cek follower dan unfollower di Instagram bisa kalian lakukan dengan mudah dengan bantuan aplikasi Unfollower for Instagram.

Kalian pasti tahu jika para pengguna Instagram banyak mengupload foto dan juga mengunggah video dengan niatan banyak follower-nya yang akan memberi like. Semakin banyak follower maka semakin banyak kemungkinan mendapatkan like lebih banyak.

Download Instagram Android Apk Terbaru September 2017

3 Aplikasi Repost di Instagram Layaknya Retweet di Twitter

Cara Termudah Mematikan Autoplay Video di Instagram

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain

cek follower dan unfollower di instagram
Cek Follower dan Unfollower di Instagram

Nah, jika kalian para pengguna Instagram ingin mengetahui siapa saja follower yang mem-follow balik atau tidak, atau mengetahui follower kalian yang unfollow, berhenti follow kalian, itu bisa kalian ketahui dengan bantuan aplikasi tersebut.

Iya, aplikasi Unfollower for Instagram bisa kalian manfaatkan untuk mengetahui siapa saja orang yang mengikuti kalian dan orang yang berhenti mengikuti kalian. Selain itu kalian juga bisa mengetahui orang yang kalian ikuti namun dia tidak follow balik.

Cek Follower dan Unfollower di Instagram

Sebenarnya, sudah banyak aplikasi yang berguna untuk cek follower dan unfollower di Instagram yang tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Namun aplikasi Unfollower for Instagram merupakan salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan.

Aplikasi Unfollower for Instagram ini termasuk aplikasi yang memiliki fitur- fitur yang cukup lengkap dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana.

Penggunaan aplikasi Unfollower ini juga sangat sederhana, kalian cukup memasukkan username (nama pengguna) dan password (kata sandi) Instagram yang sudah pasti kalian punya. Artinya, kita tidak diharuskan membuat username dan password baru.

Bahkan, kalian tidak perlu takut dan khawatir jika ada yang mencuri username dan password kalian, karena kalian bisa mengecek hal itu di HTTP monitor.

Fitur- Fitur Unfollower for Instagram

Tampilan user interface (antarmuka pengguna) yang sederhana, Unfollower for Instagram memiliki kelengkapan fitur untuk cek follower dan unfollower berikut ini:

  • Kategori Don’t follow back

Di kategori ini, kalian bisa mengetahui akun siapa yang kalian follow, namun dia tidak follow balik kalian.

  • Kategori Recent unfollower

Di kategori ini, kalian bisa mengetahui akun siapa yang belum lama unfollow dan tidak lagi follow kalian.

  • Kategori Mutual

Di kategori ini, kalian bisa mengetahui akun siapa yang kalian follow dan dia follow back kalian, alias akun yang saling follow dengan kalian.

  • Kategori Fans

Di kategori Fans ini, kalian bisa mengetahui akun siapa yang follow kalian dan belum kalian follow balik.

Ada juga menu Ghost yang bisa kalian gunakan untuk melacak akun siapa yang tidak memberikan like dan tidak memberi komentar di foto atau video yang kalian upload di Instagram.

Dan tersedia juga menu jalan pintas ke aplikasi Story Downloader yang biasa dipakai untuk download konten di Instagram Story.

Download: Aplikasi Unfollower for Instagram

Leave A Reply

Your email address will not be published.