Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10

0

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10

Para peneliti dari berbagai media selalu memuat daftar terkait antivirus yang terbaik untuk windows 10. Daftar antivirus yang mereka rilis juga berbeda-beda. Namun, antivirus yang masuk seleksi selalu hampir saja sama.

List antivirus mereka itu memiliki tujuan untuk memberi informasi perfoma terbaik antivirus yang dirilis dan banyaknya pengguna.

Baca juga:

Cara Mengaktifkan Cortana di Laptop Windows 10

Cara Menampilkan File Hidden di Laptop Windows Secara Permanen

Membersihkan RAM Laptop Windows Tanpa Software

Membuat Shutdown Otomatis di Laptop Berbasis Windows

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10
Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10

Tiap tahunnya, perusahaan antivirus selalu bersaing memperbaiki perfoma antivirus produk mereka dalam melindungi PC atau laptop dari serangan virus dan malware.

Nah, daftar antivirus terbaik yang dikeluarkan membantu dalam memilih antivirus yang tepat untuk kita gunakan melindungi laptop dan PC dari masuknya sebuah virus.

Untuk itu, nutuler mencoba merangkum dan menyimpulkan daftar antivirus terbaik untuk laptop windows 10 dari daftar rilis para peneliti tahun ini.

Daftar Antivirus Terbaik Untuk laptop Windows 10

Dari banyaknya antivirus yang beredar, inilah daftar antivurus terbaik yang bekerja maksimal dalam melindungi laptop windows 10:

  • Avira Antivirus

Antivirus terbaik pertama adalah Avira. Avira Antivirus telah menjadi antivirus paling favorit karena memiliki respon cepat dengan virus yang masuk atau sebuah file yang mencurigakan.

kecepatan dan ketepatan Avira dalam bekerja mendeteksi virus menjadikannya masuk daftar antivirus terbaik untuk laptop windows 10 tahun ini.

Download: Avira 2018

  • AVG Internet Security

Perbaikan fitur AVG Internet Security menjadikannya juga masuk daftar antivirus terbaik untuk laptop windows 10. Fitur perlindungan mata-mata untuk mendeteksi virus ketika online merupakan salah satunya.

AVG Internet Security menyediakan dua opsi yang bisa dipilih, yaitu antivirus gratis dan antivirus berbayar. AVG yang berbayar tentu memiliki kelengkapan fitur yang lebih baik. Namun begitu, AVG versi gratis tetap memiliki layanan yang baik dan selalu memperbarui layanan seiring menjamurnya antivirus jenis baru yang selalu muncul.

Download: AVG Internet Security

  • AhnLab V3 Internet Security

AhnLab merupakan antivirus pelindung terbaik yang tidak banyak diketahui di Indonesia. Namun faktanya AhnLAb V3 masuk daftar antivirus terbaik untuk laptop windows 10 dalam melindungi laptop dari ancaman virus ketika sedang online.

So, dengan antivirus yang telah diuji internasional ini, kamu bisa mengakses internet tanpa khawatir dari virus yang masuk lewat jaringan internet.

Download: AhnLAb V3

Sekian ulasan daftar antivirus terbaik untuk laptop Windows 10 sebagai pelindung utama yang memiliki perfoma mumpuni. SEKIAN.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.