Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik di Tahun 2017

0

Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik di Tahun 2017

Aplikasi browser sudah menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel Android. Pasalnya smartphone Android tak bisa terlepas dari koneksi intenet untuk kebutuhan mengakses media sosial sehari-hari.

Keperluan mencari informasi terkini yang viral dan tugas sekolah atau tugas kerja di zaman now ini dapat dipastikan bersinggungan dengan dunia internet.

Baca juga;

Aplikasi Penting Android Terbaik Namun Jarang di Gunakan

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Anak – Anak

Cara Memaksimalkan Pemakaian Google Chrome di Android

Daftar Aplikasi iPhone Terbaik yang Wajib Kalian Punya

Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik 2017
Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik 2017

Untuk itu, pengguna Android harus mengetahui daftar aplikasi browser Android terbaik yang wajib ia miliki demi kelancaran dan kenyamanan browsing di smartphone Androidnya.

Nah, dikesempatan baik ini, nutuler akan memberikan sejumlah daftar aplikasi browser Android terbaik di tahun 2017 yang banyak diburu para pengguna Android di seluruh jagat.

Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik 2017

Ada berbagai macam alat peramban / browser yang tersedia untuk Android dan memiliki bermacam fitur, juga kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, daftar aplikasi browser android berikut ini telah banyak direkomendasikan dan memang sangat layak kamu punya.

  • Google Chrome

Ukuran yang ringan menjadi salah satu kelebihan Google Chrome, terlebih aplikasi browser ini merupakan hasil buatan dari raksasa internet dan pengembang Android, yaitu Google.

Google Chrome adalah browser yang paling ringan dan tercepat untuk smartphone Android. Namun, memiliki satu kelemahan yaitu boros baterai jika digunakan di Android yang spesifikasinya masih rendah.

So, Google Chrome lebih direkomendasikan untuk digunakan di ponsel Android dengan spesifikasi tinggi.

Download: Google Chrome

  • Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan salah satu aplikasi browser yang memiliki pengguna terbanyak kedua di Indonesia.

Banyak keunggulan yang dimiliki Firefox, diantaranya yaitu fitur sinkronisasi. Password, history, dan cookies yang pernah diakses di PC atau laptop dapat dibuka juga di smartphone Android.

Namun sayang, banyaknya fitur seperti reading mode, add on, dan notifikasi menjadikan Android boros baterai dan kuota.

Tapi untungnya baru-baru ini pihak Mozilla merilis browser generasi terbaru mereka yang ringan dan hemat, yaitu Firefox Rocket dan

Download: Mozilla Firefox

  • UC Browser

UC Browser termasuk daftar Aplikasi browser Android terbaik 2017. Terlebih bagi kamu yang memiliki Android spesifikasi menengah kebawah. Fitur yang lengkap dengan tampilan sederhana namun mempunyai kecepatan yang mengagumkan menjadikannya layak kamu gunakan.

Download: UC Browser

  • Opera Mini

Daftar selanjuynya adalah Opera Mini. Jika kamu ingin berhemat data dan kuota, maka Opera Mini bisa menjadi salah satu solusinya.

Kelengkapan fitur hemat data di Opera Mini, seperti pemblokir iklan, penundaan download berkas dan mode malam sangat berguna untuk berhemat kuota. Selain itu, baterai smartphone juga pasti bisa lebih hemat seirit-iritnya.

Download: Opera Mini

  • CM Browser

CM Browser adalah aplikasi browser android yang punya kecepatan cukup maksimal dengan ukurannya yang mini.

CM Browser memiliki sejumlah perlindungan seperti warning system yang otomatis aktif jika masuk di situs Fake (berunsur penipuan).

Perlindungan dari malware juga tersedia dibrowser Android ini untuk mengamankan perangkat kalian dari gangguan virus berbahaya

Download: CM Browser

Nah kawan, itulah sejumlah daftar aplikasi browser Android terbaik di tahun 2017 ini yang bisa kami hadirkan. Jika mungkin ada aplikasi browser yang lain, bisa kamu share di kolom komentar. TERIMAKASIH.

Leave A Reply

Your email address will not be published.