Daftar Aplikasi Download Video YouTube Android Terbaik

Aplikasi download video  – Jika anda amati video-video yang ada di internet, kebanyakan file-file tersebut bermuara pada sebuah situs besar yang di buat oleh google yaitu Youtube. Situs ini memang memiliki jutaan video mulai video yang bernuansa politik hingga video lucu.

Memang selain youtube ini masih banyak sekali situs-situs tempat video itu di dapatkan salah satunya adalah facebook, metacafe, vimeo, dailymotion, veoh, liveleak dan lain sebagainya. semua situs tersebut banyak di akses untuk mencari informasi seputar berita terupdate dan berita-berita tentang musik.

Sekarang adalah bagaimana cara mendownload video di situs-situs tersebut khususnya untuk situs youtube. Aplikasi ini memang di rancang untuk anda yang suka mengoleksi video dari internet untuk di tonton secara offline di smartphone anda.

Selain itu, Download video YouTube mungkin bagi anda yang belum tahu caranya merasa cukup sulit, bahkan bisa frustasi mencobanya. Namun, sebenarnya download video YouTube cukup mudah. Anda cukup menggunakan salah satu aplikasi download video di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa download video di YouTube itu ada bebarapa cara yang bisa kalian lakukan, mulai dari download secara manual, menggunakan aplikasi tambahan, hingga memakai jasa website.

 

Lihat juga:

Daftar Aplikasi Download Video YouTube Terbaik Android

Jika anda termasuk dari pengguna Android yang suka sekali mengakses YouTube untuk mendengarkan musik, melihat video, atau nonton film, tentu ingin mengoleksi konten YouTube itu tanpa harus bolak balik melihatnya lagi melalui streaming.

Nah, hal itu bisa saja anda lakukan jika download video YouTube itu dengan menggunakan bantuan aplikasi terbaik berikut ini:

Aplikasi Download Video YouTube Terbaik di Android

 

ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi download video YouTube di smartphone Android pertama adalah ArkTube YouTube Downloader. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengunduh berbagai macam video yang tersedia di YouTube.

Namun sayang, aplikasi ini tidak disediakan oleh Google Play, karena pengembangnya ada di XDA Developer. So, jika anda ingin mengunduhnya silahkan browsing.

TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi download video YouTube yang kedua adalah TubeMate YouTube Downloader. Sebagaimana aplikasi yang pertama, aplikasi ini juga bisa kalian pakai untuk download video di YouTube. Bahkan, mampu untuk download lebih dari satu video sekaligus.

Dentex YouTube Downloader

Aplikasi selanjutnya adalah Dentex YouTube Downloader. Aplikasi satu ini mampu untuk download video YouTube hingga yang berukuran jumbo, yakni lebih dari 2 GB.

Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan dan tidak menampilkan iklan yang cukup mengganggu yang biasa ada di aplikasi gratis.

YouTube Downloader

Aplikasi keempat yang biasa digunakan untuk download video YouTube adalah YouTube Downloader. Aplikasi keempat ini cukup ramah dengan Android, bahkan Android yang murah sekalipun.

Selain itu, pemakaian aplikasi ini juga tidak sulit, cukup tekan tombol “Share” di aplikasi YouTube yang terpasang di Android, lalu pilih “YouTube Downloader. Selesai.

Tube Video Downloader

Tube Video Downloader merupakan aplikasi terakhir yang bisa kalian pergunakan untuk download video YouTube. Aplikasi terakhir ini tidak langsung mengunduh video dari YouTube, tapi mendeteksi link dari peramban (browser) yang kalian pakai, lalu mencarinya di situs lain. So, aplikasi ini membuat kalian terbebas dari problem Terms of service.

Itulah Daftar Aplikasi Download Video YouTube Terbaik di Android yang bermanfaat jika kalian ingin mengunduh video di YouTube dan memutarnya kembali tanpa harus terhubung internet lagi. Jika ada aplikasi lainnya, mohon share di kolom komentar ya… Terimaksih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.