Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Smartphone Android

0

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Smartphone Android

Bermain internet lewat smartphone Android sungguh menyenangkan. Buktinya, banyak orang menghabiskan uangnya demi memenuhi kebutuhan ber-internet itu. Bahkan, mereka rela membeli kuota internet mengalahkan keperluan penting lainnya. Ada juga yang berusaha berselancar di internet dengan cara “ilegal”, dari mulai mengakali operator seluler sampai membobol WiFi orang lain.

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar Aplikasi yang biasa digunakan untuk membobol WiFi di smartphone Android.

Baca juga:

Aplikasi Penting Android Terbaik Namun Jarang di Gunakan

Download Aplikasi Truecaller: Caller ID & Dialer Terbaru 2017

Aplikasi pembobol wifi di Android

Tapi ingat, ini sekedar informasi Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Android saja. Bukan menyarankan untuk menggunakannya lho ya? He he he… Ane nggak mau tanggung jawab. Mau ane Cuma jawab dan kamu yang tanggung. Wkwkwk…

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Smartphone Android

1. AndroDumpper

Aplikasi pembobol WiFi yang pertama adalah AndroDumpper. Aplikasi ini biasa digunakan untuk meng-hack WiFi Android dan melacak password WiFi, khususnya WiFi yang WPS nya sedang aktif.

Asyiknya, aplikasi hack WiFi ini bisa kamu gunakan di smartphone Android yang sudah di root ataupun eidak di root sekalipun.

Download: AndroDumpper.

2. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi pembobol WiFi yang kedua adalah WPS WPA Tester. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi pertama yaitu AndroDumpper, bisa di jalankan di smartphone yang belum di root atau tidak di root. Dan juga bisa melacak sandi WiFi jika WPSnya aktif.

Download: WiFi WPS WPA Tester.

3. WPS Connect

Aplikasi pembobol WiFi ketiga adalah WPS Connect. Aplikasi ini sama dengan dua aplikasi sebelumnya. Namun ada sedikit kekurangan yaitu tidak bisa menampilkan password WiFi jika smartphone kamu tidak di root, berbeda jika Andorid yang sudah di root, password akan muncul jika berhasil membobol WiFi.

Download: WPS Connect

4. WPSApp

Aplikasi pembobol WiFi keempat adalah WPSApp. Aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk hack WiFi di Android, dan juga berbeda cara menggunakannya dari tiga aplikasi di atas. Namun aplikasi ini masih sama, yakni bisa dipakai di Android yang di root dan yang tidak di root.

Download: WPSApp

5. WiFi WPS Unlocker

Aplikasi pembobol WiFi di Android yang kelima dan yang terakhir adalah WiFi WPS Unlocker. Aplikasi ini juga biasa digunakan untuk melacak kata sandi WiFi. Namun sayang, aplikasi ini terbatas hanya untuk smartphone Android yang sudah dalam kondisi di root. So, jika ingin menjalankannya, kamu harus terpaksa root dulu Android punyamu dulu.

Download: WiFi WPS Unlocker

Oke, itulah beberapa Daftar Aplikasi Pembobol WiFi di Android yang kami tahu. Semoga bermanfaat. Jika masih ada aplikasi pembobol WiFi yang lain silahkan share di kolom comment. Terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.