Daftar Situs Download Video di YouTube Tanpa Install Aplikasi

0

Daftar Situs Download Video di YouTube Tanpa Install Aplikasi

Situs download di youtube sangat cocok bagi kalian yang memiliki kesukaan streaming video di YouTube sudah menjadi tren di zaman sekarang. Merasa tidak gaul jika belum pernah melakukannya. Katrok, kata orang. Namun, hal itu tentu memerlukan banyak biaya untuk membeli paket dan kuota.

So, jika kalian ingin download video di YouTube untuk kemudian diputar berulang kali tanpa takut kehabisan paket, maka kalian perlu bantuan aplikasi download video di YouTube.

Baca juga:

Cara Mudah Membuat Gambar GIF dari Video di WhatsApp

Daftar Aplikasi Download Video YouTube Terbaik di Android

Daftar Situs Download Video di YouTube
Daftar Situs Download Video di YouTube

Namun, jika kalian ingin download video di YouTube tanpa bantuan aplikasi itu pun bisa kalian lakukan, baik secara manual atau via situs.

Cara Download Video di YouTube via Situs

Mengunduh video di YouTube melalui situs itu mudah dan tanpa perlu memasang aplikasi tambahan di perangkat kalian. Caranya hanya dengan memasukkan link video YouTube yang akan kalian downoad ke situs tersebut.

Daftar Situs Download Video di YouTube

Situs download video di YouTube yang pertama adalah Keepvid. Situs ini menawarkan beberapa pilihan video yang akan kalian download. Ada yang 144p, 240p, 480p, 720p, bahkan tersedia download audionya saja.

Situs download video di YouTube yang kedua adalah ClipConveter. Situs ini juga memiliki beberapa pilihan download video sebagaimana KeepVid. Namun ada sedikit perbedaan bahwa situs ClipConveter bisa kalian pakai untuk conveter berbagai video, yakni avi, mkv, mp4, 2gp dan mov, ke bentuk audio, baik mp3, m4a, atau aac secara langsung.

Situs download video di YouTube yang ketiga adalah Savefrom. Situs yang satu ini sudah sangat populer. Situs Savefrom juga memberikan beberapa pilihan download video sebagaiman situs yang lain. Namun, situs ini menawarkan resolusi layar yang lebih lengkap, mulai dari 144p hingga 1080p.

Situs selanjutnya adalah YouTube Multi Downloader. Situs download video di Youtube ini juga memiliki opsi download video yang lengkap. Mulai dari 3gp hingga audi only. Resolusi juga lengkap mulai 144p hingga 1080p. Namun sayang, situs ini bisa unduh video mp4 tapi Cuma gambar tanpa audionya.

Situs download video di YouTube yang selanjutnya yaitu SaveDeo. Situs ini juga tidak jauh beda dengan yang lain. Bahkan, bisa dibilang lebih lengkap pilihan format dan resolusinya.

Situs terakhir untuk download video di YouTube yaitu CatchVideo. Situs terakhir ini sama dengan situs yang lain. CatchVideo memberikan banyak pilihan format file dari audio, 3gp, mp4 dan yang lain. Juga memiliki banyak pilihan resolusi, dari 144p, 240p, 480p, 720p hingga 1080p.

Itulah Daftar Situs Download Video di YouTube Tanpa Install Aplikasi. Caranya cukup dengan memasukkan link video YouTube target ke situs di atas. Selamat mencoba. Terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.