Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go)

0

Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go)

Google baru saja meluncurkan Android Go sebagai solusi keadilan bagi smartphone yang berkapasitas rendah dengan RAM 1 GB kebawah, koneksi terbatas, CPU seadanya dan konektivitas yang belum mumpuni.

Ada sejumlah aplikasi bawaan di Android Go, yaitu Google Go, Google Maps Go, Gmail Go, YouTube Go, Google Assistant Go, Files Go, Gboard, Chrome, dan Play. Semuanya adalah aplikasi standar Android, namun dalam versi yang lebih hemat memori.

Baca juga:

Download Aplikasi Hiburan Android 2017 versi Google Play

Download Aplikasi Wechat Offline Terbaru Apk 2017

Download Aplikasi NU Mobile Aplikasi Resmi Nahdlotul Ulama

Download Aplikasi Android Harian Terbaik 2017 Ala Play Store

Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go)
Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go)

Dan kini, Google telah resmi meluncurkan dua aplikasi yang ramah kuota yang telah didesain berdasarkan riset di Indonesia dan India, yaitu Google Go dan Files Go.

Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go)

NUTULER akan merekomendasikan Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru dari Google untuk pengguna khusus di Indonesia berikut ini:

  • Google Go

Adalah browser yang didesain untuk bekerja lebih cepat di smartphone yang memiliki kapasitas rendah atau ditempat yang jaringan internetnya kurang stabil.

Google Go hadir dengan tampilan ketuk antar muka yang memberikan kemudahan akses informasi terbaru, mencari hal menarik, menjelajah situs hanya dengan beberapa ketukan.

Google Go juga membutuhkan kapasitas memeori 5 MB saja. Tak hanya itu, browser ini dapat lebih menghemat kuota hingga 40 %.

Berbeda dengan tampilan penelusuran Google yang umumnya berwarna putih, kalian dapat melakukan personalisasi laman depan Google Go. Mulai dari menambahkan ikon situs favorit hingga memilih latar belakang sesuai selera.

Download: Google Go

  • Files Go

Aplikasi kedua adalah aplikasi ramah kuota penyimpanan yang didesain khusus untuk lebih mempermudah mengatur dan membersihkan memori penyimpanan file di smartphone.

Files Go memiliki kemampuan otomatis akan memberikan rekomendasi file yang bisa kalian hapus. Seperti, aplikasi yang lama tidak dipakai, foto-foto yang sama dan terulang, dan video yang resolusinya rendah.

Bahkan, jika kalian belum yakin untuk menghapus sebuah file, kalian bisa memilih menu ‘Files’ dan menyimpan file cadangan ke Google Drive atau aplikasi penyimpanan komputasi awan lainnya.

Tak cuma itu, aplikasi Files Go juga dapat melakukan transfer file jarak dekat tanpa menggunakan kuota internet dan tanpa menggunakan Bluetooth. Proses transfer file tersebut akan terenkripsi dengan kecepatan hingga 125 Mbps tanpa kuota data internet.

Download: Files Go

So, Cekidot Gan, Download Aplikasi Ramah Kuota Terbaru (Google Go dan Files Go) untuk ponsel pintar kalian. SEKIAN.

Leave A Reply

Your email address will not be published.