Download Aplikasi Twitter Android Apk Versi Terbaru Maret 2018

0

Download aplikasi twitter android – Karena Twitter adalah salah satu aplikasi sosial media yang sudah “berumur” maka tentu saja sudah banyak yang mengetahui tentang aplikasi yang populer dengan isitilah ngetweet ini.

Twitter adalah jejaring sosial yang berfungsi untuk berkirim pesan teks yang terbatas hingga 140 karakter dan biasa disebut “tweet / kicauan”. Jack Dorsey adalah orang dibalik berdirinya twitter pada bulan Juli 2006. Dan kini twitter menjadi sangat populer dan rating dua dari sepuluh situs yang banyak dikunjungi oleh pengguna internet dari seluruh dunia.

Twitter terus mengalami perkembangan pesat dan meraih popularitas di seluruh dunia sehingga memiliki banyak pengguna dan telah diinstall 500,000,000 – 1,000,000,000 pengguna.

Tiap harinya ratusan juta tweet dituliskan di jejaring sosial satu ini. Popularitas yang tinggi menyebabkan layanan twitter banyak dimanfaatkan untuk banyak keperluan dari sekedar berbagi tweet biasa, sarana protes, sarana pembelajaran, media komunikasi hingga kepentingan kampanye politik.

Download Aplikasi Twitter Android

Lihat juga :
Download Aplikasi Telegram Hp Android Apk Terbaru 2018
Download Aplikasi facebook Android Terbaru Apk Februari 2018

Twitter memiliki keunggulan-keunggulan yang berbeda dari jejaring sosial yang lain. Tweet hanya terbatas 140 karakter sehingga isi pesan harus singkat, padat dan berisi agar lebih efesien.

Fitur hashtag dan trending topik menjadi keunggulan twitter lainnya yang menyebabkan twitter menjadi lebih hidup dan lebih ramai diperbincangkan sehingga banyak orang memilihnya. Bahkan twitter biasa menjadi sumber berita oleh banyak media terkemuka. Twitter adalah sarana breaking news yang sangat efektif.

Dari berita, hiburan, olahraga, hingga politik dan kepentingan sehari-hari yang saat itu terjadi di dunia, semuanya itu terjadi terlebih dahulu di twitter. So, twitter adalah apa yang terjadi di dunia dan apa yang orang bicarakan saat ini. Dan hal ini menjadi salah satu alasan NUTULER menulis artikel Download Aplikasi Twitter kali ini.

Aplikasi Twitter pada hp android adalah aplikasi Android yang gratis dan dapat kamu gunakan untuk mengekpresikan diri dan tetap terhubung dengan pengguna lain. Twitter juga menjadi cara baru yang paling sangat mudah untuk mendapatkan berita terkini. Twitter berisi banyak informasi yang akan kamu anggap berharga.

Tweet dari pengguna yang kamu ikuti akan muncul dan tampil di beranda twitter kamu untuk kamu baca dan komentari. So, kamu seakan seperti dikirimi sebuah koran yang berita utamanya selalu menarik buat kamu.

Kamu bisa menemukan informasi dan berita yang sedang terjadi saat ini, mengetahui topik menarik yang ada dan juga mendapatkan informasi dari narasumber secara aktual.

Baca juga :
Download Instagram Android Apk Terbaru Januari 2018
Download Aplikasi Facebook Lite Terbaru Apk 2018

So, Download Aplikasi Twitter  versi terbaru sekarang juga untuk menikmati fitur-fiturnya yang seru. Jadikan twitter sebagai aplikasi sosial kamu untuk menemukan berita sosial terbaru dan mendapatkan update terkini untuk setiap hal.

Download aplikasi twitter android Apk terbaru Maret 2018

Kesan kami, twitter merupakan media sosial yang unik, seru dan sangat menarik. Apa yang ada di media besok bisa kamu dapatkan saat ini di twitter.

Twitter sangat efesien untuk mengekspresikan apa yang kita rasakan melalui tweet yang kita bagikan. Jadi, ayo buat akun twitter, follow banyak orang dan ikuti topik terhangat yang ada.

Silahkan Download Aplikasi Twitter Android Apk versi Terbaru bulan maret ini di link berikut ini:

Download:
Twitter Twitter android Via Google play 
Download Twitter android terbaru Apk Offline installer 2018

 

Nah, sobat NUTULER, demikian yang bisa kami bagikan kali ini tentang Download Aplikasi Twitter untuk hp Android Apk Terbaru 2018.

Download juga :

Download Aplikasi BBM Apk Terbaru

Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Silahkan berkunjung di blog sederhana kami ini dan nimati setiap artikel yang kami bagikan. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.