Inilah 5 Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan Paling Populer

Inilah 5 Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan Paling Populer

273
0

Berbicara tentang masa depan memang selalu menarik untuk dikaji, salah satu nya adalah tentang Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan, dan tentu saja di era digital yang semakin meluas tak terhindarkan ini anda pastinya anda sudah mulai merasakan “aroma” di sekitar anda.

Kita tahu bahwa dunia berubah dengan cepat. Dan satu-satunya cara untuk menyesuaikan diri dengan dunia yang sedang berubah tak terbendung ini adalah beradaptasi seiring dengan kecepatan perubahan yang sama. Satu dasawarsa yang lalu kita mulai berkenalan dengan media sosial, dan hari ini segalanya telah berubah begitu cepat, dan akan terus berkembang tanpa dapat dicegah.

Lihat juga :
Teknologi Komputer di Masa Depan, Secanggih Apa..!!?
Wow, Tiga Kacamata Pintar Penyihir Mata Telah Hadir

Dunia kerja juga akan banyak berubah. Ada banyak pekerjaan yang sudah mulai ‘tenggelam’ karena kemajuan teknologi dan banyak pekerjaan baru yang telah berevolusi. Meskipun sulit untuk memprediksi semuanya, tapi kami di sini akan mencantumkan lima pekerjaan teknik teratas yang mungkin muncul di masa yang akan dating dan punya peluang cukup besar dalam menyerap lapangan kerja.

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan, Ini Dia

 

  1. AUGMENTED DAN VIRTUAL REALITY PROGRAMMING

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan
source : google.com

Game 3D adalah hal baru di pasar dan minat user sangat begitu besar. itulah sebabnya industri ini menjadi berkembang pesat dengan pangsa pasar yang semakin luas. Tren yang meningkat di industri ini telah melahirkan banyak peluang di bidang Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). Teknologi ini mungkin terbatas pada game seperti sekarang, tapi pasti akan tumbuh untuk mencapai banyak bidang lainnya di masa depan. Ruang lingkup untuk pemrograman AR dan VR akan terus meningkat!

Sumber Internet

  1. SPESIALIS PENCETAKAN 3D

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan percetakan 3D
source : google.com

Satu dekade yang lalu, apa yang di luar imajinasi sudah diciptakan dan dikembangkan pada hari ini !  dalam hal ini kita berbicara tentang printer 3D. Karena hal ini akan terus menjadi populer, maka permintaannya akan meningkat di masa yang akan datang ! Selanjutnya, akan menciptakan iklim kerja yang mendukung untuk spesialis perangkat lunak 3D yang berpengalaman dan programmer akan banyak menemukan peluang di wilayah ini.

 

  1. DESAINER ALGORITMA

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan desainer algoritma
source : google.com

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan berikutny adalah Algoritma perancangan perangkat lunak pasti semakin baik dan lebih baik setiap harinya, tapi itu tidak akan menurunkan pentingnya perancang perangkat lunak dan pengembang. Teknik pengembangan algoritma pasti akan berubah seiring waktu. Dan karenanya, persyaratan bagi para insinyur berpengalaman untuk menciptakan algoritme semacam itu akan terus meningkat.

 

  1. SISTEM SENSOR INTEGRATOR

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan SISTEM SENSOR INTEGRATORGadget kecil yang kita bawa bersama kita dalam keseharian, hampir semuanya memiliki sensor. Sensor telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sekarang. Membawa  semua sensor ini untuk menjaga agar hidup Anda tetap terhubung sepenuhnya adalah keniscayaan ! Maka, hal ini akan mengakibatkan munculnya system integrator sensor yang bisa dilihat!


  1. PROGRAMMER ROBOT

Pekerjaan Teknik Terbaik Dimasa Depan robot
source : google.com

Pernah melihat film tentang robot ? tentunya mayoritas dari kita pernah. Nah, itu hanya satu aspek masa depan dari robot yang kita lihat. Saat ini, robot-robot tersebut sudah merakit mobil kita di pabrik otomotif, menyajikan koktail, makanan masak, dan pesawat terbang. Dan beragam kerja lain yang begitu luas cakupannya.

Satu atau dua dekade kemudian, mereka akan dikembangkan agar mampu menganalisis situasi untuk mengambil keputusan penting. Jangan khawatir Mereka perlu mempelajari semua ini dari Pelatih Manusia. Masa depan pembelajaran mesin sangat cerah, dan membutuhkan banyak orang dan banyak pengalaman.

 

LEAVE A REPLY