Firefox Rocket Browser Android Generasi Terbaru Mozilla

0

Firefox Rocket adalah browser generasi terbaru dan teranyar buatan Mozilla yang dibuat khusus untuk pengguna perangkat mobile di Indonesia. Aplikasi ini didesain untuk akses lebih cepat dan hemat kuota data.

Potensi pengguna dari Tanah Air yang baru 130 juta dari 230 juta penduduk menjadi alasan Mozilla merilis Firefox Rocket. Terlebih Mozilla Desktop sudah menjadi peramban nomor dua yang digunakan masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Download Aplikasi Wechat Offline Terbaru Apk 2017

10 Rahasia WhatsApp yang Wajib Kamu Tahu Sekarang juga

Cara Reset Browser Google Chrome (Kembali Ke Pengaturan Pabrik)

Firefox Rocket
Firefox Rocket

Banyak fitur yang disematkan oleh Mozilla di peramban terbaru Android ini. Selain kecepatan browsing dan hemat kuota, Firefox Rocket juga memiliki keunggulan dalam konsumsi memori perangkat. Browser baru Mozilla ini hanya menghabiskan memori  sekitar 2,39 MB. Jauh sangat kecil dari aplikasi browser lainnya yang serupa.

Fitur Turbo Mode menjadikan Peramban Rocket ini memiliki pengalaman berselancar di dunia maya lebih cepat secepat kilat. Fitur Firefox Rocket lainnya yaitu kemampuan screenshot, clear cache, storage control dan block image.

Fitur Lengkap Firefox Rocket

  • Ringan dan secepat kilat. Ukuran berkas yang sangat kecil, dan mode Turbo menjadikannya irit tempat penyimpanan di ponsel dan menjelajah secepat kilat.
  • Hemat data dan juga uang. Mode turbo memblokir iklan dan pelacak yang mengganggu. Dan kamu juga bisa aktifkan pemblokir gambar.
  • Blok iklan menjengkelkan. Layar ponsel jadi terasa lebih lega dan aktifitas selancar menjadi lebih enak.
  • Simpan seluruh Laman. Dengan dua ketukan, kamu bisa menyimpan seluruh laman untuk dibaca secara luring.Tautan Web juga akan ikut tersimpan dan kamu bisa mengaksesnya kembali kapanpun.
  • Hemat memori penyimpanan Android. Bersihkan tembolok dari menu untuk mengosongkan ruang penyimpanan. Sedikit ketukan di setelan, tembolok dan unduhan akan langsung tersimpan di kartu SD.
  • Navigasi Tab Tunggal. Bilah pencarian di bagian tengah, dan menu di bagian bawah layar, semua yang ingin Kamu lakukan berada di ujung jari, dan cukup dengan satu tangan.

Baru saja dirilis, Browser ANdroid terbaru dari Mozilla ini hingga kini telah diunduh hingga 50.000 kali. Tak sabar mencobanya? Langsung saja unduh dari tautan dibawah ini:

Download: Firefox Rocket

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.