Inilah Fitur Canggih Samsung Yang Tidak ada di Merek Lainnya

0

Nutuler.com – Salah satu brand kuat asal korea selatan ini sangatlah mengedepankan kualitas. oleh karena itu Samsung selalu membrandol harga relatif tinggi dari merek lainnya. Namun tentu saja ada banyak alasan lainnya sehingga meskipun harga yang di bandrol lumayan tinggi masyarakatpun masih antusias untuk membeli smartphone tersebut.

Fitur samsung yang tidak ada di merek lain

Lihat juga :

Salah satu hal yang yang bisa di anggab sebuah kelebihan adalah tentang fitur smartphone Samsung yang tidak anda dapatkan pada merek-merek smartphone lainnya. untuk lebih jelasnya silahkan lihat fitur merek samsung yang unik ini.

Daftar Fitur Canggih Samsung Yang Tidak ada di Merek Lainnya

1. Fitur Signal Max

Fitur Signal MaxPercaya nggak kalau fitur unik Signal Max ini hanya ada di Smartphone Samsung saja? Untuk saat ini memang faktanya masih belum ada ponsel pintar yang mengadopsi fitur Signal Max selain Samsung.

Namun, sayangnya fitur ini hanya tersedia pada smartphone seri premium nya seperti galaxy j5 2016, A5, dan lainnya. Keunggulan dari Signal Max adalah mengoptimalkan sinyal smartphone agar menjadi stabil.

2. Fitur Biometric Recognition

Fitur Biometric RecognitionMemang ada beberapa smartphone yang sudah terdapat Biometric Recognition namun sayang nya tidak membuat para pengguna puas, dan hanya samsung lah yang dapat mampu memberi pengalaman Biometric Recognition terlengkap untuk saat ini.

Seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S8 dan S8+, ia telah disematkan fitur Biometric Recognition yang berupa sensor keamanan melalui pupil/iris scanner.

Nggak cuma itu, ada juga teknologi canggih sensor face Recognition yang mengandalkan kamera bagian depan, serta fingerprint yang sudah banyak dipakai pada seri terbaru.

3. Fitur Curved Edge Display

Fitur Curved Edge DisplayIni juga sama, yakni Curved Edge Display. Fitur desain lengkung memang sudah banyak digunakan tapi kalau yang super keren kayak gini sampai saat ini masih belum tersedia pada smartphone selain Samsung.

Curved Edge Display hadir pertama kali pada smartphone unggulannya yakni Samsung Galaxy S6 edge. Fitur lengkungnya mempunyai kesan yang lebih istimewa ketimbang yang lain.

Sejak Samsung Galaxy S8 hadir, Samsung merilis fitur Curved Edge yang membawakan rasio body to display 83 % serta infinity display yang berkesan lebih lebar namun tetap membuat nyaman saat kita pegang.

4. Fitur Bixby

Fitur BixbyMemang fitur Bixby sudah ada yang memakai, namun berbeda dengan Bixby dari Samsung, pasalnya Samsung mengandalkan Bixby virtual assistant milik sendiri yang artinya hanya dikhususkan untuk smartphone Samsung.

Bixby hadir berbeda dari Bixby yang ada pada merek lainnya, yakni mempunyai tombol khusus, sehingga akan lebih simple karena hanya perlu menekan tombol 1 kali saja secara otomatis Bixby akan aktif.

5. Fitur Mode Glove

Fitur Mode GlovePasti pernah dong mengalami masalah saat mengoperasikan smartphone seperti layar yang susah diakses alias tidak sensitif. Nah pengguna Samsung Galaxy terbaru dijamin nggak akan pernah mengalami masalah itu lagi.

Samsung terbaru sudah disematkan fitur Mode Glove yang dipercaya mempunyai sensasi tersendiri, yakni memberi sensitivitas yang lebih maksimal. Untuk cara mengaktifkannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu setting menuju Pengaturan » display » Touch kemudian aktifkan Increase Touch Sensitivity.

6. Fitur Multi Window

Fitur Multi WindowFitur Multi Window pertama kali hadir pada smartphone Samsung Galaxy seri Note. Kegunaan atau fungsi dari Multi Window ini adalah membuka 2 Aplikasi secara bersamaan pada 1 layar.

Berasa gimana gitu kalau pakai fitur ini, soalnya fitur ini masih belum ada pada merek lain, nah untuk cara mengaktifkannya silakan masuk pengaturan » Display » Klik Multi Window.

 

Setelah anda mengetahui fitur-fitur yang tidak anda temukan di merek lainnya apakah anda semakin tertarik dengan Samsung ? atau malah sebaliknya.

Source : Jalantikus.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.