Kekurangan WhatsApp Versi Web ini Pasti Bikin Anda Ilfil

0

WhatsApp versi web ini memang kabar gembira bagi siapa saja yang suka mengakses WA lewat PC. tak hanya bisa di akses lewat web saja bahkan whatsApp membuat aplikasi khusus yang bisa di instal di windows. Namun ada kekurangan whatsapp versi web yang sepertinya membuat pengguna WA ini jadi Ilfil.

Lihat juga : Download WhatsApp (WA) Apk Android Terbaru Offline 2017

WA ini di desain begitu simple dan begitu ringan hingga banyak yang menyukainya. Namun di satu sisi WA menjadi sasaran empuk bagi para penjahat internet untuk menjahili para pengguna WA itu sendiri.

Disini kita tidak membahas tentang itu namun lebih fokus pada segi penggunaan whatsapp web yang terkesan begitu kaku. Ya.. kita tidak tahu apakah ini hanya strategi para developer saja agar pengguna facebook tidak lari ke whatsapp atau strategi lainnya. siapa yang tahu..

kekurangan whatsapp versi web

Kekurangan WhatsApp Versi Web ini Pasti Bikin Anda Ilfil, coba bandingkan dengan aplikasi lainnya seperti facebook

Perbandingan ini hanya untuk mempermudah saja dalam memahami.

Jika di facebook, pengguna bisa mengakses di perangkat dimanapun dan bisa login kapanpun tanpa harus menggunakan smartphone, lain halnya dengan WhatsApp yang harus login menggunakan smartphone yang sudah terdaftar dengan nomer WA si pengguna.

Jika Hp anda tertinggal di rumah anda tidak bisa login ke sembarang PC. Kecuali PC / laptop yang sudah pernah di buat login menggunakan smartphone WA anda tersebut. dan itupun WhatsApp versi web nya harus dalam posisi belum di log out.

Baca juga : Ternyata inilah Fitur Watch Facebook Saingannya Youtube

Kalau di faceboook, kapan saja anda bisa online tanpa harus memaksakan  HP juga harus ngikut online. lain halnya dengan WA yang mewajibkan HP harus dalam posisi Online atau kalau tidak whatsApp versi web akan terputus meski PC masih dalam keadaan online.

Dengan kata lain Whatsapp versi web tidak bisa berjalan sendiri ia harus ngajak WA versi HP untuk online bersama-sama. Hal ini tentu membuat smartphone  “kurang istirahat” karena peran nya tidak bisa di gantikan oleh whatsapp versi web.

WhatsApp versi Web ini bisa di artikan hanya sebuah media si smartphone. tanpa smartphone WhatsApp web tidak bisa berfungsi.

Okey semoga informasi ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa lagi…

Semoga ke depannya menjadi semakin baik lagi..

Leave A Reply

Your email address will not be published.