Cara Daftar Akun Microsoft di Microsoft Account

Cara Daftar Akun Microsoft di Microsoft Account

198
0

Cara Daftar Akun Microsoft di Microsoft Account

Akun Microsoft sangat penting dimiliki sebagai penunjang aktifitas didunia digital. Dengan akun Microsoft, kalian akan dapat menikmati layanan Microsoft dengan mudah dan tanpa batas.

Cara daftar akun Microsoft di Microsoft account juga mudah dan free, tanpa dipungut biaya apapun. Kalian cukup terkoneksi internet di PC atau laptop, dan melakukan tahapan – tahapan yang telah ada.

Baca juga:

Membuka Laptop Windows 10 yang Lupa Password

Membuat Shutdown Otomatis di Laptop Berbasis Windows

Mempercepat Booting Laptop Windows 10 Tanpa Software

Cara Daftar Akun Microsoft di Microsoft Account
Cara Daftar Akun Microsoft di Microsoft Account

Cara membuat akun Microsoft terbilang mudah, kalian bisa memanfaatkan microsoft account seperti messenger, skydrive, windows phone, X-box live maupun outlook.com.

Namun dikesempatan ini kita akan membagikan cara daftar akun Microsoft di Microsoft Account, dan berikut tahapan rincinya:

  • Buka laman Microsoft Account
  • Cari dan pilih kalimat Sign Up untuk mendaftar dan membuat akun Microsoft. JIka kesulitan mencarinya, klik Sign in / masuk, lalu klik buat akun.
  • Selanjutnya, isi formulir pendaftaran yang muncul, satu demi satu dengan lengkap.
  • Ikuti petunjunjuk yang ada di halaman laptop atau PC kalian

Sebelumnya, untuk mempermudah pendaftaran, kalian bisa mengubah bahasa yang ada menjadi bahasa Indonesia dengan memilih bahasa Indonesia yang tersedia di kolom bahasa.

Selanjutnya, isi semua kolom formulir pendaftaran yang tersedia, mulai dari nama, tempat lahir, dan seterusnya. Pokoke, isi kolom sesuai petunjuk dan lakukan tahap demi tahap untuk mendapatkan akun Microsoft .

Setelah pendaftaran selesai, selanjutnya adalah membuat nama akun Microsoft yang akan kalian miliki.

  • Temukan kolom nama akun Microsoft kalian
  • Ketik nama email di webmail Microsoft
  • Selanjutnya, isi kata sandi akun. Buat password yang aman dengan kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka, dan simbol.
  • Kalian bisa isikan nomor telepon untuk membantu ketika lupa password (kata sandi)
  • Selanjutnya, kalian bisa temukan kolom negara asal. Jika dalam mendaftar akun Microsoft, kalian menggunakan bahasa Indonesia, maka secara otomatis kolom negara akan terisi Indonesia.
  • Setelah itu, isi kotak captcha sesuai teks yang tertera.
  • Sebagai tahapan terakhir, klik tombol “saya setuju” untuk mengakhiri cara daftar akun Microsoft di Microsoft Account. Dan perhatikan pemberitahuan ringkas kesuksesan kalian mendaftar dan mendapatkan akun Microsoft.

Oke, demikianlah cara daftar akun Microsoft di Microsoft Account yang mudah dan gratis. Silahkan dicoba. SEKIAN.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY