Login Akun WhatsApp Orang Lain Dari Androd Punyamu

0

Login Akun WhatsApp Orang Lain Dari Androd Punyamu

Curiga pacar kamu selingkuh dengan orang lain? Curiga teman kamu selingkuh dengan pacar kamu? Wah, curiga sih perlu sebagai bentuk rasa cinta, namun tak boleh berlebihan.

Oke, kurangi rasa curiga itu dengan bantuan sebuah aplikasi Android. Aplikasi WhatsWeb memungkinkan kamu untuk bisa login akun WhatsApp orang lain dari Android punyamu. Kamu bisa membaca seluruh chatting pacar kamu, teman kamu dan orang lain dengan bantuan aplikasi ini. Tak Cuma itu, kamu juga bisa membalas pesannya lho…

Baca juga:

Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp Messenger

Melacak Lokasi Teman di WhatsApp Secara Langsung

Mengembalikan Pesan yang Terhapus di WhatsApp

Chatting WhatsApp Tanpa Kartu SIM? Begini Caranya…

Login Akun WhatsApp Orang Lain dari Android Punyamu
Login Akun WhatsApp Orang Lain dari Android Punyamu

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh para karyawan di sebuah usaha agar mereka bisa masuk dan mengelola WhatsApp milik tempat usaha itu untuk melayani para konsumen.

Nutuler.com kali ini akan memberikan cara login akun WhatsApp orang lain dari Android punyamu. Berikut langkah – langkahnya:

Langkah Pertama

  • Download aplikasi WhatsWeb di link ini
  • Pasang aplikasi tersebut di Android milik kamu

Langkah Kedua

  • Pinjam smartphone Android pacar kamu, teman kamu, atau orang lain yang sudah terpasang WhastApp
  • Scan barcode yang ditampilkan di aplikasi WhatsWeb di Android kamu memakai WhatsApp pacar kamu, teman kamu atau orang lain tersebut.
  • Caranya scan barcode ini sama persis dengan cara menggunakan WhatsApp di PC / laptop.

Selesai. Kamu kini sudah masuk di WhatsApp pacar, teman dan orang lain dan bisa mulai mata – matai akun WhatsApp mereka. Kamu bisa membaca percakapan mereka, melihat foto, gambar dan yang lain. Selain itu, kamu bahkan bisa membalas pesan yang masuk ke WhatsApp mereka.

Jadi, jika ingin menggunakan cara login akun WhatsApp orang lain ini, kamu harus bijak menggunakannya. Tak boleh ada niatan buruk di dalam hati. (kata orang bijak). Hi Hi Hi…

Bagaimana? Mudah bukan caranya? Selamat Mencoba. SEKIAN. Terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.