Mematikan Kolom Komentar di Instagram Stories

0

Mematikan kolom komentar di Instagram Stories dirasa perlu oleh sebagian penggunanya karena berbagai alasan pribadi mereka, karena kesibukan yang padat atau tidak ingin melihat dan meladeni komentar buruk dan iseng dari pengguna Instagram Stories yang lain.

Instagram Stories semakin menanjak populer. Banyak dari penggunanya yang aktif membagikan video pendek yang kreatif mereka pada teman – teman Instagramnya. Selain itu, Instagram Stories juga mudah digunakan, dan fitur – fiturnya juga bisa terhapus otomatis setelah sehari semalam atau 24 jam. Stories semakin menanjak menjadi tren yang populer.

Baca juga:

5 Rahasia Instagram Stories yang Harus Kamu Tahu

Cara Membungkam Instagram Stories Teman yang Mengganggu

Tips Membuat Konten Kekinian di Instagram Stories

Mematikan Notifikasi Instagram Live yang Mengganggu

Mematikan Kolom Komentar di Instagram stories
Mematikan Kolom Komentar di Instagram Stories

Bahkan, sudah menjadi rutinitas keseharian sebagian pengguna Instagram Stories yang menggunakannya untuk berbagi video singkat aktifitas mereka kepada para follower daripada meng-upload bermacam foto. Terutama mereka yang sudah menjadi seleb di Instagram atau memang publik figur yang sudah terkenal.

Fitur berbagi di Instagram Stories memungkinkan para Follower bisa saling berbagi komentar, tak terkecuali Stories video pendek. Bahkan kini semakin seru dengan adanya fitur baru yang memungkinkan mereka berkomentar di Stories dengan stiker yang keren.

Namun, tak menutup kemungkinan ada sebagian pengguna Stories yang jengkel dan risih dengan adanya komentar yang mereka berikan. Apalagi jika komentar itu ditujukan untuk menyerang pribadi pengguna.

Nah, bagi kalian yang merasakan hal itu, kalian bisa mematikan kolom komentar di Instagram Stories kalian. Cara menonaktifkannya juga sangat mudah dan murah meriah.

Oke, yuk simak langkah demi langkah untuk mematikan kolom komentar di Instagram Stories berikut ini:

  • Langkah pertama adalah membuka profil Instagram kalian
  • Lalu pilih dan klik ikon dot yang berada di kanan atas
  • Scroll dan temukan menu Settings, dan klik Story Settings.
  • Pilih opsi Off yang ada dibagian bawah menu Allow Message Replies
  • Selesai. Setelah kalian menjadikannya Off, maka tidak akan ada lagi tanda panah yang menjadi ikon Replay untuk berkomentar di Instagram Stories. Kalian juga tidak perlu takut dan khawatir karena kalian bisa mengaktifkan kolom komentar di Instagram Stories kapanpun kalian mau.

Oke, itulah cara mematikan kolom komentar di Instagram Stories yang sangat mudah. Kalian pun menjadi aman dari komentar miring teman – teman kalian yang iseng dan kadang menjengkelkan. Sekian dan terimakasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.