Membersihkan Facebook dari Unggahan Sampah Teman

0

Membersihkan Facebook dari unggahan sampah teman dan membersihkannya dari bermacam- macam konten sampah itu ada caranya. Caranya juga cukup mudah dilakukan tanpa harus merusak hubungan pertemanan.

Facebook adalah media sosial yang pasti sudah kalian miliki. Facebook biasa dipakai untuk berbagi informasi, curhat kegalauan, bahkan untuk menjalin komunikasi dan silaturrohmi. Berbagai macam unggahan bisa kalian lihat di Facebook, mulai dari sekedar curhat, upload foto, gambar, video, hingga konten sampah seperti kabar hoax dan yang lain. So, informasi dan wawasan kalian pasti akan bertambah dan menjadikan kalian tidak lagi kuper dan katrok.

Membersihkan Facebook dari Unggahan Sampah
Membersihkan Facebook dari Unggahan Sampah

Namun patut kita sayangkan, konten unggahan dari teman Facebook terkadang cukup mengganggu. Pastinya, kalian juga pernah merasakan hal itu. Merasa konten yang di upload oleh teman Facebook tidak begitu menyenangkan bahkan mengganggu kenyamanan. Pada Akhirnya keseruan bermain Facebook pun mulai terusik karena konten yang di upload tersebut. Tapi, kalian mungkin merasa sedikit bingung bagaimana cara menyikapi hal itu. Apalagi jika yang mengunggah adalah teman yang cukup akrab walaupun itu hanya di Facebook.

Jika kalian merasa bahwa konten yang di unggah oleh teman Facebook cukup mengganggu. Dan ada keinginan dari kalian untuk menegurnya, bahkan ingin memblokirnya. Namun merasa tidak enak hati, atau takut menyinggung perasaan teman kalian. Terlebih, jika kalian masih bertemu teman kalian itu di kehidupan sehari- hari. Maka kalian bisa membersihkan Facebook dari unggahan sampah itu dan melakukan langkah – langkah di bawah ini

Membersihkan Facebook dari unggahan sampah

Perlu kalian ketahui, bahwa Facebook sudah mempunyai fitur “Friends” dan “Following”. Kedua fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk mengatasi gangguan konten sampah yang di upload oleh teman Facebook.

Kalian masih bisa berteman dengan orang yang mengunggah konten sampah tanpa harus terganggu oleh unggahan itu di beranda atau News Feed Facebook.

Caranya juga cukup mudah kalian lakukan tanpa harus merusak hubungan pertemanan. Cara itu adalah menggunakan fitur Unfollow yang tersedia di Facebook tersebut.

Cara Membersihkan Facebook dari Unggahan sampah di Web Facebook

  • Pertama, pilih akun Facebook teman kalian yang ingin di unfollow alias berhenti mengikutinya tanpa harus memblokirnya.
  • Ketika muncul di beranda Facebook (News Feed). Ada ikon tiga titik di sebelah nama teman. Tekan ikon tiga titik itu, lalu pilih Unfollow.

Cara Membersihkan Facebook dari unggahan sampah di Aplikasi Facebook

Selesai. Kalian tetap berteman namun tidak lagi melihat unggahan teman yang mengganggu.

Itulah cara mudah untuk Membersihkan Facebook dari Unggahan Sampah Teman, tanpa harus putus persahabatan. Selamat mencoba. Sekian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.