Mengetahui Pemblokir Nomor Kamu di WhatsApp. Ini Caranya…

0

Mengetahui Pemblokir nomor Kamu di WhatsApp itu tidaklah sulit untuk  kamu ketahui, karena kamu bisa mengetahuinya dengan melihat dan memperhatikan indikator – indikator pemblokiran itu terjadi.

Memang pemblokiran nomor di WhatsApp itu terjadi dengan tanpa ada notifikasi dan pemberitahuan dari pihak WhatsApp, sebab kamu masih bisa berkirim pesan ke nomor orang yang memblokir kamu namun pesan itu tidak akan sampai kepadanya, baik itu pesan teks, gambar atau video.

Baca juga:

Cara Mudah Melakukan Video Call di WhatsApp Terbaru

Mengembalikan Pesan yang Terhapus di WhatsApp

Chatting WhatsApp Tanpa Kartu SIM? Begini Caranya…

Menambah Bot di WhatsApp (Robot Asisten yang Canggih)

Mengetahui Pemblokir Nomor Kamu di WhatsApp
Mengetahui Pemblokir Nomor Kamu di WhatsApp

Cara Mengetahui Pemblokir Nomor Kamu di WhatsApp

Sebenarnya, kamu masih bisa lho mengetahui siapa orang atau teman yang memblokir kamu itu, yakni dengan memperhatikan sejumlah indikator di bawah ini:

  • Buka Kontak yang kamu yakini telah memblokir kamu, lalu kirimi dia sebuah pesan.

Nah, yang perlu kamu perhatikan adalah bahwa jika ada pemblokiran maka kamu tidak akan melihat tanda dua centang di pesan yang kamu kirimkan.

  • Lihat Penanda waktu yang ada di bawah nama kontak.

Nah, perhatikan kamu akan melihat teks Last Online jika kamu membuka kolom obrolan dan juga kamu akan mengetahui kapan waktu terakhir pengguna itu aktif di WhatsApp.

So, jika kamu memang telah diblokir olehnya maka kamu tidak bisa lagi melihat penanda waktu tersebut, berbeda dengan pengguna lainnya yang masih tetap bisa melihatnya.

  • Lihat Poto Profil

Nah, jika kamu diblokir maka pasti kamu tidak akan bisa melihat profil pemblokir kamu itu. Kamu hanya bisa melihat bingkai kosong tanpa tanda – tanda kehidupan. He He…

  • Telepon Dengan Video Call di WhatsApp

Nah, jika kamu benar diblokir, maka panggilan itu akan masuk ke nomor WhatsApp pemblokir, namun panggilan tersebut tidak akan diteruskan kepadanya.

Oke Gan, itulah beberapa indikator yang bisa kamu gunakan  sebagai cara untuk mengetahui pemblokir nomor kamu di WhatsApp.

Peringatan

Sejumlah indikator itu bukanlah mutlak menunjukkan adanya pemblokiran yang telah dilakukan ke nomor WhatsApp kamu, karena ada kemungkinan adanya kendala sinyal dan jaringan sehingga pesan itu tidak dicentang dua, poto profil tidak terlihat.

So, ada baiknya kamu menunggu sebelum memutuskan dia telah memblokir nomor WhatsApp kamu.

Namun yang pasti jika keempat indikator itu benar- benar terjadi dan setelah kamu cek beberapa kali masih saja sama maka kemungkinan besar kamu telah diblokir.

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.