Nonton YouTube Tampilan TV di Komputer / Laptop

0

Nonton YouTube Tampilan TV di komputer / laptop ternyata sangat menyenangkan. Tampilan video YouTube yang begitu keren bagaikan nonton video di layar TV yang lebar dan luas. Nonton YouTube tampilan TV dijamin seru dan memuaskan, karena tampilan videonya keren segede layar komputer / laptop. Mantap !

Oke, pasti kalian suka streaming jelajah sana sini untuk mencari dan menonton video yang diinginkan. TErutama di YouTUbe yang sudah menjadi situs rujukan orang di dunia untuk nonton berbagai macam video.

Baca juga:

Cara Menjadi Youtuber Dengan Smartphone Android

Cara Membuat Gambar GIF dari Video di YouTube

Daftar Aplikasi Download Video YouTube Terbaik di Android

Tips Menonton Video YouTube Agar Lebih Asyik dan Seru

Nonton YouTube Tampilan TV
Nonton YouTube Tampilan TV

Setiap hari pasti kalian akan disuguhi banyaknya video yang seru dan menarik diunggah dan siap ditonton pengunjung YouTUbe. Terlebih saat ini sudah banyak sekali orang yang menjadi YouTuber yang siap kapanpun membagikan video – video mereka.

Jika demikian, kamu pasti akan semakin suka bila tampilan YouTube menjadi selebar TV digital, sebuah video dengan layar selebar komputer / laptop kalian. Pasti, dijamin nonton video akan semakin jelas, puas dan tidak bosan.

Oke, jika kalian ingin mencoba untuk menonton YouTube tampailan TV di komputer / laptop kalian, maka perhatikan saja cara mudah berikut ini:

Cara Nonton YouTube Tampilan TV di Komputer / Laptop

  • Buka situs YouTube di komputer / laptop kalian melalu browser yang kalian miliki
  • Setelah kalian masuk di YouTube, tambahkan kata “leanback” di URL youtube, yang asalnya www.youtube menjadi www.youtube/leanback, lalu klik.
  • Atau langsung coba kalian masuk di link youtube on tv berikut ini

Oke, tampilan YouTube sudah berubah menjadi lebih keren. Tampilan video YouTUbe memiliki tampilan baru yang lebih interaktif, menjadikan kalian semakin betah menontonnya.

LIhat juga:

YouTube Go Generasi Terbaru dari YouTube yang Lebih Hemat

Daftar Situs Streaming Video Selain YouTube

Selain itu, kalian juga bisa berpindah – pindah video yang tersedia dengan keyboard komputer / laptop. Artinya kalian tidak perlu mouse, karena keyboard kalian sudah berubah menjadi navigasi untuk menonton video youtube on TV.

Gimana? Seru kan? Oke, itulah cara nonton YouTube tampilan TV agar kalian tidak bosen dengan tampilan youtube yang ada sekarang. Selamat mencoba.

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.