Resmi, Nokia 8 Telah Diluncurkan ini harga dan spesifikasi nya.!!

0

Kali ini kita akan ulas tentang harga dan spesifikasi Nokia 8 yang baru saja Resmi Diluncurkan – Setelah kabar kehadirannya ramai terdengar sejak awal tahun, HMD Global akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya, yakni Nokia 8. Sebagai produk premium, HMD Global selaku pemegang merek Nokia membekali Nokia 8 dengan spesifikasi kelas atas.

Baca juga :
Sudah Diumumkan! inilah Harga + Spesifikasi Nokia 8 Terbaru Agustus 2017
Di Jamin, Kamu Jadi Jago Android Dengan Tips Ini

Dengan harga yang relatif mahal ini, tentu saja Nokia 8 ini sudah dibekali dengan mesin yang tangguh. Demi untuk memuaskan pelanggan Nokia 8 tak hanya mendesain tampilan yang elegan namun juga mempunyai performa yang siap tanding dengan smartphone sekelasnya.

Untuk anda tentu penasaran apa yang terbaru dari smartphone Nokia 8 android ini.

Harga dan spesifikasi Nokia 8

Nokia 8 dibuat dari material tangguh alumunium Series 6000 dan ketebalannya cuma 7,3 mm. melalui 40 proses pembuatan dan 20 jam untuk menyempurnakan permukaannya yang sangat mengkilap.

harga dan spesifikasi Nokia 8

Nokia 8 CPU

Smartphone ini dibekali dengan prosesor terkuat Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 835, dipadu dengan RAM 4GB serta GPU Adreno 540, dan memori internal 64GB yang bisa diperbesar via microSD.

Nokia 8 hadir dengan layar cemerlang. Seluas 5,3 inch resolusi Quad HD 2560 x 1.440 pixel, dengan brightness maksimum sangat tinggi, 700 Nits. Layar itu juga dibekali perlindungan Gorilla Glass 5. Seharusnya sudah memadai untuk melihat konten 2K di YouTube dan juga siap dipasangkan dengan perangkat Virtual Reality.

 

Nokia 8 menggunakan software android

Software Nokia 8 menggunakan sistem Android 7.1.1 Nougat, dengan 100% Android murni dengan arti tidak ada modifikasi user interface. Nokia juga telah menjanjikan Nokia 8 segera menerima update Android O saat OS tersebut resmi diluncurkan oleh Google. Meski melakukan beberapa kustomisasi pada tampilan software, HMD memastikan pengalaman menggunakan perangkat ini tak ubahnya Android stock. Karena itu, perusahaan tak menghadirkan banyak bloatware. 

 

Kamera yang ada di Nokia 8

Nokia kembali berkolaborasi dengan Carl Zeiss untuk kualitas kamera dan pengambilan gambar, Nokia 8 ini memiliki kamera utama dengan lensa ganda dengan resolusi 13 MegaPixel, satu lensa untuk menangkap warna, dan satunya lagi untuk hitam putih. Sementara keperluan selfie diserahkan ke kamera utama beresolusi 13 MegaPixel. Nokia 8 juga dilengkapi dengan dual LED Flash, phase detection autofocus serta bisa merekam video resolusi 4K.

Kamera depan dan kamera utama Nokia 8 memakai lensa Zeiss.. HMD Global juga membekali kamera Nokia 8 ini dengan fitur Dual Sight. Nokia 8 bisa merekam foto dan foto atau video dan video secara simultan dengan kamera depan dan belakangnya. Dan hasilnya bisa dilihat langsung di layar yang terpisah dua. Dan juga bisa langsung disiarkan di media sosial. So, fitur ini sangat cocok dipakai untuk kebutuhan live streaming. Fitur dual sight ini juga dikenal dengan sebutan fitur bothie.

“Kreator konten bisa secara langsung menampilkan kisah uniknya ke media sosial melalui fitur Dual-Sight yang tertanam di aplikasi kamera Nokia 8,” tutur perusahaan asal Finlandia tersebut.

HMD Global juga membekali Nokia 8 dengan teknologi perekaman audio 360 derajat yang dikembangkan dari Nokia Ozo. Suara 360 derajat ini ditangkap dengan algoritma akustik Nokia dan 3 mikrofon yang ada di Nokia 8.

Smartphone Nokia 8 memiliki desain unibody dan pemindai sidik jari di bagian depan. Nokia 8 juga memiliki baterai kapasitas 3.090 mAh dengan sertifikasi splashproof.

Harga Nokia 8 Terbaru

Menurut rencana, smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,3 juta ini akan mulai dipasarkan pada bulan depan. Ada 4 pilihan warna yang disediakan, yaitu Polished Blue, Polished Copper, Tempered Blue and Steel.

Semoga harga dan spesifikasi Nokia 8 di atas bisa menambah anda wawasan anda. terimakasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.