Root Android Tanpa PC Dengan Aplikasi Framaroot

0

Root Android Tanpa PC – Root Android berguna untuk dilakukan agar pengguna dapat melakukan kreasi apapun terhadap Android mereka, yakni diperbolehkannya menambahkan berbagai aplikasi dan software dari pihak ketiga kedalam Android itu.

Root Android sendiri bisa dilakukan dengan beragam cara dan bermacam-macam jenis aplikasi root yang akan dipakai. Ada yang dengan PC atau laptop, dan ada juga yang langsung dilakukan di smartphone Androidnya. Misalnya yaitu aplikasi KingoApp yang hanya bisa dilakukan untuk root ANdroid dengan menghubungkan Android ke PC atau laptop.

Baca juga:

Sebab Dan Cara Atasi Komputer Atau Laptop Yang Lelet

Cara Memperbaiki Memori Card Rusak Atau Tidak Terbaca

Game PC yang Kini Ada di Android Ini Wajib Dicoba

Tips Dan Trik Android yang Pengguna Android Wajib Mengetahuinya

Root Android Tanpa PC dengan Framaroot
Root Android Tanpa PC dengan Framaroot

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan menguraikan cara mudah root Android tanpa PC yakni dengan aplikasi Framaroot. Namun sebelumnya kalian wajib masuk ke link berikut ini untuk memastikan apakah Android punyamu sudah kompatible atau tidak untuk di root dengan aplikasi satu ini.

Setelah itu, kamu bisa lanjutkan ke langkah selanjutnya dalam root Android tanpa PC / laptop dengan Framaroot. Berikut rincian langkah- langkahnya:

Root Android dengan Framaroot

  • Download Aplikasi Framaroot disini
  • Pasang Framaroot di Android milikmu
  • Buka Framaroot, lalu pilih opsi Install SuperSU atau SuperUser, terserah keinginan kamu. Tapi kami biasa pilih SuperSU.
  • Selanjutnya, ada dua pilihan yang akan muncul, yaitu Aragon dan Gandalf. Keduanya bisa kamu pilih untuk melakukan root, tapi banyak yang sarankan pilih Gandalf saja.
  • Tunggu proses selesai hingga muncul pop up “Succes 🙂 Superuser and SU binary installed. You Have to reboot your device”. Lalu klik OK.
  • Terakhir, restart Android punyamu. Kemudian pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser terinstall di Android.

Gimana Gan, mudah sangat kan cara root Android tanpa PC / laptop dengan aplikasi Framarootnya?

Perlu kami ingatkan root Android bisa menghapus garansi Android yang kamu root. Tapi sepertinya hal itu bukanlah masalah. Iya kan? SEKIAN and TERIMAKASIH.

SELAMAT MENCOBA!

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.