Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Basmi Virus Terbaru 2018

Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Basmi Virus Terbaru 2018

237
0

Setelah kemaren nutuler.com posting tentang antivirus versi PC sekarang giliran posting tentang antivirus Android terbaik. Antivirus adalah salah satu perangkat lunak populer yang hampir dimiliki oleh semua lapisan masyarakat dari belahan seluruh dunia. So, sangat maklum jika mayoritas malware dan virus ditargetkan ke sistem OS Google ini. Dan seringkali malware itu bersembunyi didalam sebuah aplikasi palsu.

Namun untungnya, perangkat Android secara default tidak memberi izin pemasangan aplikasi dari luar Google Play. Tapi, bagaimanapun juga sebaiknya kita tetap memasang antivirus demi keamanan smartphone Android kita ini.

Nah, kawan NUTULER, kali ini kita akan mengulas sejumlah Antivirus Terbaik Android 2018 yang telah teruji dan terpercaya dalam melindungi data dan ponsel pintar kalian dari serangan virus dan malware yang selalu berkkembang seiring kemajuan teknologi.

Baca juga :
Daftar Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10
Cara Cepat Mengatasi Hp Android Lemot Paling Umum Terjadi

Antivirus Android terbaik 2018 terampuh di dunia

Berikut adalah antivirus terbaik terpopuler paling ampuh no.1 dunia yang bisa anda jadikan sebagai alat untuk mengscan apakah di smartphone anda terdapat malware ataupun virus yang berbahaya. anda bisa mendownload aplikasi antivirus berikut ini dengan gratis lewat playstore.

AVL

anti virus android terbaik avlantivirus Android terbaik ini adalah Mantan pemenang AV-Test sebuah penghargaan antivirus independen Jerman ini dalam kategori perlindungan perangkat seluler terbaik. Fitur utamanya mencakup database antivirus dan juga pemindai file yang masuk ke ponsel.

Tak hanya itu, AVL juga dilengkapi fitur penghambat panggilan untuk mencegah nomor berbahaya yang menghubungi. Fitur anti phishing untuk menghentikan situs berbahya agat tidak dimuat. Salah satu Antivirus Terbaik Android 2018 ini juga ringan dan mudah digunakan.

Download: AVL

Avast Antivirus

antiovirus android terbaik terampuh Avast AntivirusAvast adalah salah satu raksasa antivirus terbaik yang tidak perlu lagi diragukan lagi kemampuannya melindungi perangkat Android. Fitur tambahan Antivirus Terbaik Android 2018 bernama Avast versi gratis adalah penghubung panggilan, firewall, dan fitur anti maling yang memungkinkan kalian untuk mengunci atau menghapus perangkat Android kalian jika hilang.

Download: Avast Antivirus

BitDefender

antivirus terbaru terbik smartphone android BitDefender

Bitdefender merupakan perusahaan besar di komunitas antivirus yang progam antivirus gartisnya sangat ringan. Semua aplikasi baru yang diunduh perangkat Android kalian akan secara otomatis dipindai.

BitDefender adalah Antivirus Terbaik Android 2018, antivirus dasar dan perlindungan real time yang siap melindungi perangkat kalian dari jenis virus apapun.

Download: BitDefender

Kaspersky

antivirus android terbaik no1 di dunia Kaspersky

Kaspersky adalah pencipta antivirus yang sudah mempunyai nama besar. Aplikasi Antivirusnya memiliki sejumlah fitur yang sangat mengesankan dan sangat bagus dalam menghadapi malware.

Antivirus Terbaik Android 2018 ini juga akan memblokir situs dan link berbahaya sebelum kalian klik untuk mencegah infeksi.

Download: Kaspersky

McAfee

antivirus terbaru terbaik McAfee

McAfee adalah nama besar lainnya dibidang antivirus. Selain fungsi utama memindai virus, Antivirus Terbaik Android 2018 ini juga mampu melacak perangkat yang hilang untuk dikunci dari jarak jauh. Bahkan aplikasi ini dapat memotret pencuri jika Android kalian dicuri.

Download: McAfee

Norton Antivirus

antivirus android terbaik paling ringan Norton AntivirusAplikasi gratis dari Norton ini mampu mendeteksi 100% semua malware Android. Antivirus Norton juga akan memindai virus didalam aplikasi dan file kemudian menghapus virusnya secara otomatis.

Kemampuan lain dari Antivirus Terbaik Android 2018 ini adalah kemampuan mengunci telepon melalui pesan SMS atau jika kartu SIM dilepas. Kalian juga bisa mengunci ponsel dari jarak jauh jika hilang atau dicuri.

Download: Norton ANtivirus

Sophos

antivirus android terbaik 2018 Sophos

Sophos merupakan mantan juara AV-Test ditahun 2015 sebagai antivirus terbaik. Aplikasi pemindai malware ini tidak berisi iklan apapun. Pemindai antivirus ini dapat kalian jadwal untuk memindai file dan folder secara berkala dan database malware akan diperbarui setiap harinya.

Antivirus Android terbaik 2018 ini juga mampu memindai QR Code dengan praktis dan dapat kalian gunakan untuk mengatur koneksi WiFi yang aman.

Download: Sophos

  • Trend Micro

Trend Micro sudah malang melintang didunia antivirus, tak terkecuali di Android. Antivirus android terbaik 2018 ini tak hanya memindai virus dan malware, namun juga mencegah aplikasi yang baru diinstall mengakses progam lain.

Download: Trend Micro

  • AhnLab

AhnLab adalah antivirus dari Korea Selatan yang mungkin masih terdengar asing ditelinga, namun kemampuan deteksi malware Android sangat tinggi. AhnLab juga berjalan baik bahkan diperangkat android yang lebih tua dan jadul.

Download: AhnLab

  • Avira

Kemampuan pemindaian virus oleh Avira tidak hanya pada file yang baru diunduh dan isi memori internal saja, namun juga dapat memindai memori eksternal seperti MicroSD.

Antivirus android terbaik 2018 ini tak diragukan lagi untuk menjaga dan melindungi perangkat Android yang kalian punya.

Download: Avira

Selain antivirus android terbaik 2018 yang telah NUTULER ulas, kami juga akan membagikan beberapa antivirus android yang tak jauh beda kemampuannya dengan yang telah kami share diatas. Dan berikut adalah list antivirus android terbaik 2018 lainnya yang layak kalian pasang di Android.

Nah kawan NUTULER, itulah daftar Antivirus Android Terbaik 2018 yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya dan telah kami pilih dari puluhan antivirus android yang ada. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa komentar atau share jika masih ada antivirus android lainnya yang telah lulus test menurut sumber yang terpercaya. SEKIAN dan terimakasih.

Oh ya, jangan lupa mampir ke artikel lainnya di blog sederhana kami ini. InsyaAllah berkah. He he he… Bey… Bey…

LEAVE A REPLY