Tips Membuat Konten Kekinian di Instagram Stories

0

Tips membuat konten kekinian di Instagram stories harus kalian ketahui dan kuasai agar kalian tidak ketinggalan di zaman yang serba keren ini.

Pengguna Instagram di Indonesia adalah pengguna terbesar di Asia. Hal itu mungkin dikarenakan budaya mereka yang gemar berbagi momen istimewa sehari- hari mereka.

Baca juga:

5 Rahasia Instagram Stories yang Harus Kamu Tahu

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman dan Pengguna Lain

Cara Termudah Mematikan Autoplay Video di Instagram

3 Aplikasi Repost di Instagram Layaknya Retweet di Twitter

Tips Membuat Konten Kekinian di Instagram Stories
Tips Membuat Konten Kekinian di Instagram Stories

Nah, kalian harus mengetahui tips membuat konten kekinian di Instagram Stories berikut ini:

  • Modifikasi Stiker

Berbagai macam stiker yang telah disediakan oleh Instagram bisa kalian modif agar lebih baik dan menarik. Berbagi konten Instagram pun semakin seru.

Caranya, Tekan ikon kertas dilipat yang ada di antarmuka fitur Instagram Stories, pilih dan tekan stiker yang kalian inginkan, lalu tambahkan warna tambahan melalui brush yang telah tersedia.

  • Tulisan Berbayang

Agar lebih hidup dan menarik, buatlah teks di Instagram stories agar memiliki bayangan.

Caranya, tulis kalimat dengan warna tertentu, lalu salin kalimat itu dengan warna yang lain, selanjutnya timpakan ke kalimat pertama dan atur agar berbayang dengan baik.

  • Layar Penuh Warna

Buatlah layar penuh dengan warna tertentu yang kalian inginkan, dengan cara menekan layar 3 detik dengan brush warna pilihan kalian. Instgram akan mewarnai layar secara penuh dengan warna tersebut.

  • Teks Kedap – kedip

Membuat teks kedap – kedip di InstagramStories bisa kalian lakukan dengan cara merekam video apapun, terlebih video lampu warna – warni agar lebih bagus. Setelah itu, penuhi layar dengan warna latar tertentu, pilih brush penghapus lalu tulis kalimat dengan brush penghapus tersebut.

  • Goresan artsy

Buatlah goresan utama dengan brush stabilo, lalu timpa dengan brush love, selanjutnya tulis kalimat yang kalian kehendaki. Selamat berkreasi dengan macam – macam brush yang tersedia.

  • Efek Polkadot artsy

Pilih brush standar dengan warna tertentu yang kalian inginkan, lalu tekan di beberapa sisi untuk membuat motif polkadot. Setelah itu, pilih warna yang lain dengan ukuran brush yang berbeda untuk di tekan di sisi – sisi yang lain, agar bervariasi.

  • Stiker selfie

Patrikan selfie untuk membuat stiker dengan memilih selfie stiker. Contoh ingin menjadi ratu bunga, pilih stiker bunga  lalu patrikan selfie kamu di tengah stiker bunga tersebut.

  • Zoom secara otomatis

Untuk memperbesar dan memperkecil obyek sasaran bidik bisa kalian lakukan dengan menekan tombol perekaman lalu geser ke atas (zoom in) atau ke bawah (zoom out). Oke, efek video akan seperti opera sabun. Dramatis.

  • Sisipkan lagu

Sisipkan lagu saat merekam dengan membuka layanan music player seperti spotify dan yang lain. So, konten rekaman akan semakin hidup.

  • Sembunyikan Stories 

Kalian bisa menyembunyikan Stories kalian dengan cara menekan ikon tiga titik di profil kalian, lalu pilih story setting, selanjutnya hide story from. Setelah itu centang teman yang tidak kalian inginkan melihat stories kalian.

  • Diamkan stories teman

Tekan lama profil teman Instagram yang ingin kalian diamkan, lalu pilih mute. Selesai. Lebih lengkapnya bisa kalian lihat di link berikut ini.

Bagaiman kawan, siap mencoba tips membuat konten kekinian di Instagram Stories tersebut? Selamat berkarya. SEKIAN.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.